Berita Terkini: Instagram Sebentar Lagi Bakalan Punya Fitur Unggah Banyak Foto Sekaligus Lho !

    0
    617
    Instagram
    Copyright©Gopego.com

    Berita Terkini: Instagram Sebentar Lagi Bakalan Punya Fitur Unggah Banyak Foto Sekaligus Lho !

    Indowarta.com – Kini dari aplikasi Instagram telah akan ada tanda-tanda  segera meriliskan fitur baru yang bermanfaat untuk mengunggah beberapa foto sekaligus juga dalam sekali postingan.

    Menurut informasi yang didapat dan sudah menyebar ini bahwasanya fitur baru tersebut sudah terbit dalam instagram beta untuk sistem operasi Android. Pengguna yang dapat mencoba fitur baru tersebut hanya pengguna yang sudah terdaftar dalam program beta saja.

    Dari forrmat yang diposting tersebut akan sama dengan sebuah album foto. Hanya saja pengguna cukup menggeser ke kanan maupun ke kiri supaya bisa melihat berbagai foto yang telah diposting tersebut. jelasnya, fitur rtersebut mirip banget dengan tampilan foto caraousel pada iklan instagram.

    Instagram
    Copyright©Wincamp

    Sementara itu pilihan untuk mengunggah banyak foto akan muncul ketika pengguna dalam kolom pemilihan foto yang akan diposting. Selanjutnya sentuh salah satu pilihan yang sudah kamu pilih selama beberapa detik, lalu akan muncul instruksi untuk memilih lebih banyak foto.

    Sebagaimana dari informasi yang didapat pada Kamis 2 Februari 2017, si pengguna mampu mengunggah foto paling banyak sekitar 10 foto sekaligus untuk diunggah. Sementara itu pengguna juga bisa memasang satu filter untuk 10 foto sekaligus, atau juga menyentuh dan juga memasang filter tersebut satu per satu.

    Walaupun dalam sekali postingan terdapat 10 foto sekaligus, pengguna instagram yang lain yang melihatnya juga bisa memberi tanda suka pada masing-masing foto tersebut.

    Disisi lain dari pihak instagram sendiri belum memberikan komentar atau merilis pengumuman apapun tentang fitur baru tersebut. mungkin saja pihak instagram masih memproses penyempurnaan dan juga akan merilisnya ke aplikasi Instagram Andoid serta juga iOS dalam waktu dekat ini.

    Baca Juga: Siaran Langsung Instagram Live Stories Sudah Bisa Dicoba Di Indonesia Mulai Hari Ini !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here