Berita Terkini: Kopilot Helikopter Jatuh Baru 2 Bulan Dinas Di Poso, Ibunda Kolonel Ontang Histeris!!

0
1050
helikopter jatuh

Berita Terkini: Kopilot Helikopter Jatuh Baru 2 Bulan Dinas Di Poso, Ibunda Kolonel Ontang Histeris!!

indowarta.comHelikopter jatuh milik TNI Angkatan Darat telah memakan 13 korban. Salah satu dari 13 korban itu adalah Kolonel Inf Ontang. Sontak hal itu membuat ibunda Kolonel Inf Ontang menangis histeris.

Kolonel Inf Ontang bertempat tinggal di Jalan Cempaka G 53, Komplek KPAD, Cijantung 2, Jakarta Timur. Ibunda Kolonel Inf Ontang bernama Riatoman Sinaga. Sang Ibunda baru tiba di kediaman almarhum Kolonel Inf Ontang sekitar pukul 09.15 WIB. Sang ibunda yang datang menggunakan taksi tersebut langsung menangis histeris dan berteriak nama anaknya.

Baru kemarin sang ibunda telepon dengan anaknya , namun tak diduga-duga anaknya kini telah meninggal. Sambil menangis, sang ibunda mendapatkan pelukan dari anggota keluarga lainnya.

Diketahui Kolonel Inf Ontang merupakan salah satu korban helikopter jatuh milik TNI Angkatan Darat. Kini jenazah masih berada di Poso. Rencananya jenazah akan dibawa ke jakarta pada siang hari ini.

helikopter jatuh

Korban lain dari insiden helikiopter jatuh adalajh seorang kopilot yang bernama Letda Tito Hediabov.Letda Tito Hedianov baru dua bulan berdinas di Poso selama menjalankan masa dinasnya sebagai TNI di semarang.

Letda Tito Hedianov baru dua bulan dinas di Poso. Dia tamat pendidikan pada tahun 2014 dan ditugaskan di Semarang. Baru 10 hari ditugaskan di Semarang, dia langsung ditugaskan di Poso.

Ayah dari Letda Tito Hedianov menyatakan bahwa sampainya jenazah anaknya di Lanud Halim Perdanakusuma akan langsung dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata. Pernyataan ayahanda Letda Tito Hedianov sesuai dengan arahan dari pihak TNI Angkatan Darat.

Sebenarnya ayahanda berencana untuk menyemayamkan anaknya di rumah duka terlebih dahulu. Namun rencana ini menjadi batal karena ayahanda mendapat arahan untuk langsung memberangkatkan jenazah anaknya di TMP Kalibata.

Dikabarkan helikopter milik TNI AD jenis Bell 412 EP dengan nomor HA 5171 jatuh di perkebunan milik warga Desa Kasiguncu, Poso karena tersambar petir pada sore kemarin.

baca juga :

HELIKOPTER JATUH DI POSO DISEBABKAN CUACA TAK MENDUKUNG, 1 KORBAN BELUM DITEMUKAN !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here