Berita Terkini: Foto Hot Tersebar di FB, Guru Dipecat Sekolah Kini Ajukan Gugatan !!

0
1850

Foto Hot Tersebar di FB, Guru Dipecat Sekolah Kini Ajukan Gugatan !!

indowarta.com– Beberapa foto tanpa busana seorang guru perempuan tersebar di FB. Perempuan yang diketahui berasal dari Carolina Selatan, Amerika Serikat ini dipaksa mengundurkan diri setelah fotonya menjadi konsumsi publik.

Kejadian ini terjadi ketika seorang murid mencuri gambar dari handphone sang guru yang tidak dilengkapi password dan kemudian memajangnya di FB. Foto-foto itu sebenarnya berniat untuk ditujukan kepada sang suami yang sedang jauh bekerja dan tidak tinggal bersama.

Ia sempat meninggalkan kelas beberapa saat setelah pemberitaan itu gencar dan ramai di FB dalam beberapa bulan. Dan pada akhirnya dia pun mengundurkan diri dari sekolah Union County tempat ia bekerja sebagai guru tersebut.

WAJIB BACA :  Maksud Hati beli Motor Online, Perempuan Ini Malah Dikirimi Foto Hot Sampai Ajakan Intim!

union13

Ketika pengelola sekolah tahu tentang hal ini, meraka lalu menawarkan beberapa solusi bagi guru tersebut. Tawaran itu adalah dia harus menghadapi pemecatan atau sukarela mengundurkan diri dengan baik. Akhirnya guru itu pun mengambil opsi yang kedua.

Menurut FB para petisi yang mengetahui ini berusaha membela wanita tersebut. Wanita yang di diketahui namanya Leigh ini seharusnya tidak kehilangan pekerjaan karena perkara itu. Namun dari pihak sekolah menyatakan bahwa sebagai guru Leigh tidak sepantasnya menyimpan foto-foto tak berbusana di dalam ponselnya.

Di FB ribuan siswa-siswi menandatangani petisi online yang menyerukan agar sekolah memberikan pekerjaan kembali pada Leigh. Sedangkan siswa yang tidak disebutkan namanya itu meski sudah terbukti bersalah. Sekolah tidak memberikan sanksi disiplin kepada siswa yang masih berumur 16th tersebut.

WAJIB BACA :  Heboh, , Berani Beraninya Akun FB Ini Hina Jokowi dan Tantang Polisi!

Kurang lebih 17 ribu tanda tangan dalam petisi yang membela Leigh yang seharusnya tidak dipecat dari pekerjaannya. Leigh mengaku sebenarnya ia masih menginginkan untuk kembali mengajar disana. Namun sekolah Distrik Union County tidak memberikan kesempatan pada Leigh untuk membela diri.

Setelah di FB ramai pemberitaan tentang dirinya dan pihak sekolah pun tidak mentoleransi perbuatannya. Kini Leigh mengambil keputusan untuk melaporkan melalui hukum dengan mengajukan gugatan kepada pihak sekolah.

baca juga:

Berita terkini: Bukan Foto Hot, Akun FB Palsu Ustaz Yusuf Mansur Disalahgunakan Untuk Urusan Pilkada !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here