Berita Terkini: Catatan Kriminal Jessica Pernah Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Hari Ini Polisi Serahkan Berkas Ke Kejati !!

0
1779
jessica

Berita Terkini: Catatan Kriminal Jessica Pernah Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Hari Ini Polisi Serahkan Berkas Ke Kejati !!

indowarta.comJessica di isukan membunuh Wayan Mirna Salihin dikarenakan cemburu. Namun isu tersebut di bantah oleh Kabid Humas Metro Jaya Muhammad Iqbal. Menurutnya akan terungkap motiv baru pada saat nanti Jessica menyampaikan pernyataanya di pengadilan. Muhammad Iqbal sangat percata bahwa akan muncul motiv baru.

Beredarnya isu motif pembunuhan Jessica dilatar belakangi cemburu diduga muncul setelah tim penidik mengunjungi dan menelusuri kehidupan Jessica di Australia. Disana tim penyidik menemukan rekaman jejak kasus hukum yang melanda Jessica.

Jessica pernah dilaporkan oleh mantan kekasihnya sendiri yang bernama patrick lantaran merasa di terror oleh Jessica. Jessica menduga bahwa Mirna-lah yang menjadi penyebab putusnya hubungan cintanya dengan Patrick.

Diduga Jessica juga pernah melakukan percobaan bunuh diri sebanyak dua kali ketika dia berada di Negeri Kanguru. Selain itu Jessica juga diduga iri kepada Mirna karena Kehidupan Mirna Dinilai lebih beruntung dari pada kehidupannya sendiri. Mirna menikah dan diberikan perusahaan oleh ayahnya yaitu Edi Dharmawan. Sedangkan Jessica malah dipecat dari tempatnya berkerja yaitu NSW Ambulance, Australia.

jessica.

Melalui kuasa hukumnya, Jessica menyampaian tanggapannya atas penemuan tim penyidik. Jessica lebih memilih diam membungkam diri dan tidak berkomentar apa-apa. Jessica berdalih bahwa perjalanan hidupnya semasa itu tidak ada kaitannya dengan meninggalnya Mirna di Kafe Olivier Grand Indonesia pada 6 Januari lalu.

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya Muhammad Iqbal menyatakan kalau pihaknya telah melimpahkan berkas kasus Jessica ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta 21 Maret 2016.

Belum dipastikan pukul berapa tim penyidik akan melimpahkan berkas itu. Namun yang pasti hari ini berkas itu akan dilimpahkan untuk yang kedua kalinya.

Seharusnya pada 17 Maret 2016 lalu berkas sudah harus lengkap. Tapi tim penyidik masih perlu menambahkan beberapa keterangan. Sehingga terjadi keterlambatan saat melimpahkan. Namun Waluyo selaku Kepala Humas Kejati DKI Jakarta menyatakan bahwa pihaknya masih belum menerima berkas tersebut.

baca juga :

Berita terkini: Catatan Kriminal Jessica Wongso Di Sydney, Polisi Mengkait-kaitkan Dengan Racun Sianida !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here