Selain Percobaan Bunuh Diri, Jessica Sedang Dalam Treatmen Medis Di Australia!!

0
1830

Selain Percobaan Bunuh Diri, Jessica Sedang Dalam Treatmen Medis Di Australia!!


Indowarta.com
– Jessica
Kumala Wongso, menjadi banyak perbincangan di media social dan pemberitaan setelah Wayan Mirna Salihin meninggal usai meminum kopi yang mengandung sianida di kafe Oliver, Grand Indonesia.

Irjen Tito Karnavian mantan Kapolda Metro Jaya mendapat informasi dari kepolisian Australia dan membocorkan hasil dari investigasi tersebut terkait kasus dari tewasnya Wayan Mirna Salihin.

Tito di Rupatama Mabes Polri padahari senin mengungkapkan bahwa ada 14 kasus catatan criminal Jessica yang telah di terima tim kepolisian.

Alumni Billy Blue of collage juga memiliki catatan medis bahwa yang bersangkutan dalam treatmen medis di Australia.  Tito pun enggan untuk terlalu membeberkan informasi ke publik.

Mantan Kapolda Metro Jaya tersebut jug mengungkapkan bahwa kepolisian Australia dan Bapak Kapolda yang baruharus mempunyai kesepakatan untuk menanggapi hal tersebut, dan mana yang perlu di ekspose dan mana yang tidak.

Tito pun pernah angkat bicara tentang kasus Jessica Kumala Wongso, saat ini Jessica Kumala Wongso sudah dalam tahap pemberkasan. Dan Tito pun menganggap bahwa adanya pemberkasan tersebut akan mendapat informasi yang bagus dari pihak kepolisian Australia.

Mantan dari Kapolda Metro Jaya tidak mau mengekspose terlebih dahulu terkait MLAyakni mutual legal agreement dengan Australia. Dan setiap keputusan dari Polri harus mempunyai kesepakatan terlebih dahulu.

jessica

Dalam kasus ini Kepolisian Australia membantu pemerintah Indonesia untuk menyelidiki kasus yang terjadi ini. Polisi Australia mendapat ijin dari Menteri Kehakiman Australia Michael Keenan untuk memberikan bantuan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad iqbal mengatakan Polisi Aussie sering diminta tolong ke polisi Indonesia, dan sekarang Kabid Humas Metro Jaya tersebut mengungkapkan bahwa sekarang mereka yang akn meminta bantuan kepada Polisi Aussie untuk mengusut kasus ini.

Terselip kabar, Yudi sahabat dari Jessica ini memberi pengakuan bahwa atas meninggalnya Mirna pihak keluarga korban menerima uang asuransi jiwa sebesar USD5 juta.

Krishna di Mapolda Metro Jaya mengungkapkan, mereka sudah memeriksa ada atau setidaknya asuransi seperti laporan tersebut. Ternyata memang tidak ada penerimaan asuransi jiwa sebesar USD 5 juta tersebut seperti penyidikan Polisi terhadap laporan kasus tersebut.

Baca Juga : berita terkini catatan kriminal jessica pernah lakukan percobaan bunuh diri hari ini polisi serahkan berkas ke kejati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here