Berita terkini: Ridwan Kamil Beberkan Kronologi Penamparan Pipi Sopir Omprengan, 8 Pengacara Dukung Taufik !!!

0
992
ridwan kamil

Berita terkini: Ridwan Kamil Beberkan Kronologi Penamparan Pipi Sopir Omprengan, 8 Pengacara Dukung Taufik !!!

Indowarta.com – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dipolisikan dengan tuduhan melakukan penamparan terhadap sopir angkut bernama Taufik Hidayat. Pria yang disapa Emil itu memberi penjelasan secara resmi. Para sopir angkut ilegal yang sering mangkal disekitaran Alun-alun Bandung itu sudah berkali-kali diingatkan. Tetapi mereka terus menjalankan aksinya.

Saat melintas Ridwan Kamil mengaku melihat ada tiga angkut Ilegal yang mangkal. Dia pun mendekati dengan menggunakan sepeda. Saat mendekati mobil tersebut langsung lari. Sedangkan mobil yang dikemudikan Taufik keburu dihalangi oleh Ridwan Kamil.

Ridwan mengaku sudah berbicara baik-baik terhadap Taufik dan meminta untuk keluar dari mobil. Tapi Taufik tidak mau keluar dan sehingga terjadi tarik-menarik antara Ridwan Kamil dan Taufik yang ada di dalam mobil.

ridwan kamil

Dia menyentuh pipi Taufik agar dia menjawab pertanyaan dari Emil sambil melihat kepadanya. Sebab saat diajak bicara pandangan Taufik kemana-mana.

Ridwan Kamil mengatakan yang ada itu bukan menampar, yang ada itu Cuma memegang pipi karena saya ajak bicara matanya kesan-kesini.

Ridwn Kamil mengakui jika ia menunjukkan Taufik saat berbicara. Ia bertanya kepada Taufik dan rekan-rekannya masih saja berpraktik Ilegal menjadi kendaraan plat hitam menjadi angkut Ilegal.

Sebanyak delapan pengacara siap mendampingi Sopir angkutan umum Taufik Hidayat.

Made Agus Reyudiana mengatakan kami para Kuasa Hukum merasa prihatin dengan adanya kasus tersebut. Makadari itu saya mendukung Taufik.

Made menjelaskan Arogansi Ridwan Emil terhadap sopir Omprengan tersebut dilakukan di publik. Sehingga banyak Masyarakat yang melihat kejadian tersebut. Atas kejadian yang menimpa Taufik Hidayat, akhirnya ada seseorang Masyarakat yang iba dan membawa ke Lembaga Bantuan Hukum (LBH).

Setelah menerima laporan itu dirinya bersama korban pada hari yang sama sempat mendatangi rimah Dinas Wali Kota. Made berharap adanya kasus seperti ini pim[inan Kota Bnadung tidak berbuat Arogansi. Korban mengakui salah akan tetapi malah mendapatkan tindakan kekerasan.

Hingga saat ini pihak sedang mengumpulkan sksi-saksi dan bukti-bukti untuk pengungkapan kasus tersebut. Itu juga termasuk kata-kata Ridwan Kamil yang telah di posting di akunnya beberapa waktu lalu.

Baca juga: 

Berita terkini: Ridwan Kamil Beberkan Kronologi Penamparan Pipi Sopir Omprengan, 8 Pengacara Dukung Taufik !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here