Berita Terkini: Hebohh.. Video Youtube Bergek Itek Lon Gadoh, Ale Ho… Bagaimana Isinya?

0
3491

Hebohh.. Video Youtube Bergek Itek Lon Gadoh, Ale Ho… Bagaimana Isinya?

indowarta.comVideo Youtube dari lagu yang berjudul Itek Lon Gadoh yang unik banyak menginspirasi para pengguna youtube untuk menirukannya. Video yang memiliki lirik-lirik yang lucu ini serontak menjadi perhatian pemirsa youtube.

Video yang menyedot sebanyak kurang lebih 122, 395 ribu viewer ini diunggah oleh DS Entertaiment pada bulan februari lalu. Pemilik video tersebut mengaku bahwa lagu itu hanya sekedar untuk hiburan saja.

Kini lirik dari lagu Itek Lon Gadoh di Video Youtube kerap sekali terdengar di mulut para remaja hingga anak kecil. Aksi Bergek yang menghibur, membuat dia kebanjiran order mengisi hiburan di berbagai acara, hingga konser di lapangan sepakbola.

Penyayi kelahiran tahun 1992 di Pantonlabu Aceh itu memang sedang menjadi pembicaraan di dunia maya. Bahkan kini menjadi sorotan warga aceh yang menyukai aliran musik yang bergenre pop-dangdut itu.

aceh

Lagu Itek Lon Gadoh kini saingi dari lagu-lagu Bergek yang sudah tenar sebelumnya. Bergek penyayi dan komedian yang kini tengah melejit di belantika musik Aceh. Yang mampu menjual albumnya Dikit-dikit dengan judul Boh Hatee hingga lebih dari seratus ribu keping ini disebut mendapat saingan.

Itek Lon Gadoh adalah lagu yang mengisahkan tentang penggembala itik dan telah kehilangan hewan ternaknya. Video yang diperankan oleh kedua pemuda itu mengisahkan kegalaunya.Karena harta satu-satunya yang dimiliki telah hilang di tengah rawa.

Video klip kocak ini ternyata banyak mendapat respon yang baik oleh pengunjung sosial media terutama youtube. Salah satunya adalah Muhammad Adani, seorang pecinta lagu Aceh lewat laman youtube. Ia memberi komentar “haek ku pikee ikee keu lagu nyo..beukah lagak..pane awak le yang peugot lagu nyo?” yang artinya (Tidak sanggup saya pikir, untuk lagu ini, cukup bagus, siapa sih yang produksi lagu ini).

Video Youtube ini juga menyampaikan pesan bahwa ini hanya untuk mengihibur semata. Semoga dengan adanya lagu ini, semua pemirsa dapat tertawa dan menghilangkan penat di hati. Kami senang menghibur, menghibur adalah tujuan kami.

baca juga:

Berita Terkini: Video Heboh Di Youtube Seekor Anjing Boceng Majikannya Pakai Motor Matic, Begini Aksinya!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here