6 Kota Besar Ini Bisa Jadi Tujuan Wisata Murah Dengan Lion Air

0
924
Bali

Siapa sih yang tak ingin bisa pergi berlibur dengan budget yang tidak menguras isi dompet? Meski liburan kini sudah jadi sebuah kebutuhan bagi sebagian besar orang, tapi tetap saja mereka akan berpikir panjang jika harus mengeluarkan banyak biaya untuk perjalanan tersebut. Salah satu cara untuk pergi liburan hemat, mungkin dengan memilih tempat wisata di dalam negeri saja.

Memang tak semua tujuan wisata dalam negeri bisa dijangkau dengan harga yang murah, tapi dengan adanya tiket promo dari maskapai murah Lion Air misalnya, budget perjalanan Anda tentu akan lebih ringan. Ada banyak kota yang bisa dijangkau dengan tiket promo yang ditawarkan di website resmi Lion Air ataupun lewat media penjualan tiket online. Anda bisa pilih salah satu dari kota berikut ini:

1. Bali/Denpasar

Siapa yang tak pernah atau tak ingin mengunjungi Pulau Dewata ini? Keindahannya yang sudah bukan rahasia lagi, bahkan menarik perhatian wisatawan asing untuk datang menikmati pantai dan sunset-nya yang tersohor itu. Anda bisa mendapatkan tiket pesawat murah jika beruntung. Untuk tahu promo murah tiket Lion Air, Anda bisa cari dengan mudah di Traveloka.com atau agen travel online lainnya.

2. Jakarta

Bagi mereka yang memang tinggal di ibukota, pasti sudah bosan berhadapan dengan kemacetan dan riuhnya berbagai pusat wisata yang ada di sana. Namun tak jarang mereka yang dari kota-kota kecil pun ingin berlibur ke Jakarta. Pusat-pusat perbelanjaan dan wahana wisata seperti Ancol, Dunia Fantasi, dan masih banyak lagi lainnya, menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian orang.

3. Makassar

Ke arah Sulawesi, Lion Air punya rute menuju Makassar. Jika sudah berada di kota ini, Anda bisa pergi ke puluhan obyek wisata dengan iming-iming pemandangan alam yang indah, serta bangunan-bangunan bersejarah seperti Fort Rotterdam, Pantai Losari, Museum La Galigo, dan ada pula Trans Studio yang menyediakan berbagai wahana wisata semacam Disneyland. Menarik bukan?

4. Medan

Jika Anda ingin menuju Sumatera, Medan tentu jadi tujuan paling mudah untuk bisa menjangkau berbagai tempat wisata yang ada di sana. Anda wajib berkunjung ke Danau Toba jika sudah menginjakkan kaki di tanah ini. Dengan menghemat di biaya pesawat, Anda tentu bisa menyimpan lebih banyak uang saku untuk berkeliling di sekitar kota yang satu ini.

5. Surabaya

Hampir sama seperti Jakarta, Surabaya juga termasuk salah satu kota besar. Ibukota Jawa Timur ini juga sering jadi tujuan wisata bagi mereka yang memang ingin berkunjung ke tempat-tempat kekinian. Namun Kota Pahlawan ini tak hanya punya mal yang selalu dipadati pengunjung, di sana juga ada tempat bersejarah seperti Tugu Pahlawan beserta museumnya yang layak untuk dikunjungi.

6. Yogyakarta

Terakhir, kota yang disebut-sebut ‘terbuat dari rindu’ ini memang jadi salah satu tujuan wisata yang sangat menarik. Budaya Jawa yang masih kental dengan keraton yang masih berdiri tegak di sana tentu menjadi daya tarik tersendiri. Mudah sekali datang ke kota ini baik itu lewat jalan darat, jalur kereta api, ataupun dengan pesawat Lion Air yang juga punya tiket promo ke Yogyakarta.

Well, itu tadi enam kota yang ditawarkan Lion Air sebagai destinasi liburan. Semua kota tersebut tentu bisa saja dapat jatah tiket promo di waktu-waktu tertentu. Untuk tahu adanya promo, Anda bisa sering-sering saja berkunjung ke halaman promo qiuck finder di media online penjualan tiket. Selamat mencoba!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY