Berita Terkini: Air Asia Siap Luncurkan Rute Penerbangan Ke Hawaii !

0
876
AirAsia
Copyrigth©utiket

Berita Terkini: Air Asia Siap Luncurkan Rute Penerbangan Ke Hawaii !

Indowarta.com– Maskapai penerbangan yang mempunyai biaya hemat yakni AirAsia ini tengah meluncurkan pameran wisa yakni AirAsia Travel Fair (AATF) 2017 di Kota Kosablanka. CEO Grup AirAsia untuk Indonesia, Dendy Kurniawan dalam konferensi pers pembukaan AATF 2017 yang diselenggarakan pada hari Kamis 9 Februari 2017 mengatakan “Sekarang traveling sudah menjadi gaya hidup. Melanjutkan kesuksesan sebelumnya, di tahun 2017 ini kami berkomitmen untuk memberikan banyak kejutan kepada para pelanggan kami”.

Pada tahun ini AirAsia juga akan meluncurkan beberapa rute terbaru untuk penerbangan internasional. Dendy kepada awak media mengatakan bahwa dalam waktu yang dekat ini pihaknya akan membuka destinasi terjauh menuju ke Amerika Serikat dengan rute Kuala Lumpur, Osaka, Honolulu (Hawaii).

Tidak hanya itu saja, Dendy mengatakan bahwa AirAsia itu akan meluncurkan penerbangan langsung dari Jakarta untuk ke beberapa negara di Asia Timur dan juga Asia Selatan. Dendy mengatakan “Kami juga akan segera merilis penerbangan langsung tanpa transit dari Jakarta menuju Jepang, Korea Selatan, dan India”.

AirAsia
Copyrigth©seatguru

Namun hingga saat ini Dendy sendiri masih belum bisa memastikan kapan rute itu akan dibuka. Dendy mengatakan bahwa pihaknya ini sudah mendapatkan aproval untuk penerbangan tersebut. hanya saja untuk persemiannya sendiri pihaknya masih belum bisa membocorkan kapan.

Dalam pameran yang telah digelar itu, telah ditawarkan beberapa promo menarik hingga 50 persen untuk periode terbang mulai 1 Maret hingga 30 November 2017. Tidak hanya itu saja, juga terdapat program promo yang bernama “Tiket Crazy Fares” untuk yang memegang kartu kredit CIMB Niaga Airasia BiG.

Untuk rute Internasional ini akan dimulai dari harga Rp 599.000 dan juga Rp 399.000 untuk rute domestik. Beberapa rute internasional yang berlaku untuk Tiker Crazy Fares ini adalah Jakarta-Kuala Lumpur, Jakarta-Singapura, Jakarta-Bangkok, Jakarta-Penang, dan lain-lain. Sementara itu untuk rute domestik adalah Jakarta-Denpasar, Jakarta-Surabaya, Jakarta-Yogyakarta.

Selain itu juga terdapat program cashback hingga Rp 500.000 untuk minimal transaksi di atas Rp 4.000.000. selama AATF ini berlangsung, maka para pengunjung ini masih mempunyai kesempata untuk menukarkan AirAsia BIG Points dengan penerbangan ke berbagai rute mulai dari 500 AirAsia BIG Points.

baca juga :

Berita Terkini: Kediaman Walikota Kendari Diguncang Bom !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here