Berita Terkini : Video Heboh Polisi Pukul Gojek Saat Demo Taksi, Masyarakat Minta Klarifikasi !!

0
1244
video heboh

Berita Terkini : Video Heboh Polisi Pukul Gojek Saat Demo Taksi, Masyarakat Minta Klarifikasi !!

indowarta.comVideo heboh kembali  beredar lagi. Demo yang dilakukan oleh sopir taksi dan kendaraan umum berlangsung dengan ricuh. Demo tersebut berlangsung di kawasan Sudirman, Jakarta pada 22 Maret 2016. Demo diwarnai dengan aksi anarkis dari perusakan mobil hingg aksi sweeping dan penganiayaan.

Masyarakat sekitar mencoba untuk mengabadikan kejadian pada saat itu. Salah satu dari video heboh tersebut adalah berisikan tentang oknum polisi yang melakukan aksi kekerasan kepada para pengemudi Go-Jek.

Pemilik akun akun Twitter @firrywahid telah mengunggah video heboh tersebut. Di video itu, nampak oknum polisi memukuli pengendara Go-Jek yang lewat dihadapan mereka.Di akun Twitter miliknya, ia juga merminta konfirmasi terkait video kekerasan ini kepada Polda Metro Jaya dam Humas Polri untuk memberikan tanggapapan.

Di akun twitter tersebut juga tertulis “Mohon konfirmasi dari @TMPoldaMetroJaya dan @DivHumasPolri kok di web ini ada adegan polisi pukul sopir Go-Jek yang tengah lewat”. Postingan ini pun langusng melahirkan bermacam komentar pro dan kontra di kalangan para nettizen.

“Polisi kok malah memukuli Go-Jek? Trus taxi demo polisi diam aja? Ada apa anda dengan taxi pak?” lah kok malah mukulin @gojekindonesia bukannya melerai?” itulah beberapa komentar yang dilayangkan netizen mengenai video heboh tersebut.

Diduga kalau pengendara Go-Jek akan menuju senayan dan menghadang aksi dari para sopir taksi. Jika hal ini terjadi, bisa saja aksi yang dilakukan akan berlangsung lebih ricuh. Jadi usaha ini adalah untuk menghindari bentrok .

video heboh

Sementara itu Polda Metro Jaya kini telah menangkap setidaknya 60 pengemudi gojek dan Grab Bike yagn diduga menjadi provokator. Pihak kepolisian juga mengaku sudah mengantongi bukti-bukti dari provokator tersebut.  Namun pihak polisi masih belum bisa menyebutkan identitas maupun ciri0ciri dari sang provokator.

Beberapa waktu sebelumnya sebanyak ribuan sopir taxi melakukan aksi unjuk rasa. Di dalam aksinya, mereka menuntut Kementrian Komunikasi dan Informatika untuk menutup aplikasi transportasi online. Ratusan mobil raxi, bajaj, colt dan metromini ini berkumpuk pada pukul 13.00 WIB.

baca juga :

Berita terkini: Video Hot Indonesian Model Hebohkan FB dan Media sosial, Pelaku PR Sadar Kamera Begini Aksinya!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here