Berita Terkini: Foto Teror Brussels Tersebar Di FB Dan Media Sosial, Ratusan Penerbangan Dibatalkan!!

Teror Bom Bandara Brussels Ratusan Penerbangan Dibatalkan, 17 Korban Tewas Dan Puluuhan Orang Terluka !!

0
1094
bandara inter Brussel

Teror Bom Bandara Brussels Ratusan Penerbangan Dibatalkan, 17 Korban Tewas Dan Puluuhan Orang Terluka !!

indowarta.comBrussel telah di bom, karena peristiwa tersebut akhirnya sejumlah maskapai penerbangan telah membatalkan jadwal terbang. Menurut informasi yang didapatkan, total 397 maskapai telah batal terbang padaa hari itu.

Pembatalan penerbangan di Bandara Brussel tersebut mulai pukul 08.00 waktu setempat. Bukan hanya itu, untuk maskapai penerbangan yang hendak turun di bandara tersebut juga harus dialihkan karena adanya peristiwa ledakan bom tersebut.

ledakan bom brussel

Seperti yang dilakukan oleh maskapai milik Amerika Serikat, yaitu American Airlines yang harus membatalkan penerbanyan yang berjumlah 751 penerbangan dari bandara Brussel dengan tujuan  Philadelphia.

Selain itu, ada juga maskapai yang berasal dari Inggris, yang juga harus membatalkan penerbangan menuju bandara yang telah menerima ledakan bom tersebut. Kemudian Delta Airlines juga terpaksa membatalkan 2 penerbangannya.

Untuk Brussel Airlines, Air France dan juga Air Canada dan juga sejumlah operator yang terpaksa membatalkan penerbangan juga harus mengubah rencana perjalanan beberapa maskapai tersebut.

teror bom Brussel

Sementara itu, ketika terjadinya pengeboman tersebut, ribuan orang telah dibuat panik, menjerit, bingung dan juga berlarian tak tentu arah. Perlu diketahui telah terjadi dua ledakan bom di bandara tersebut.

Dari peristiwa pengeboman bandara Brussel tersebut, sejumlah foto telah di unggah ke berbagai media massa termasuk Fb. Foto tersebut memperlihatkan massa yang sedang berkerumun dengan keadaan panik di bandara tersebut.

bandara Brussel

Ada pula foto yang memperlihatkan seorang ibu dan laki-laki yang tergeletak dengan berlumuran darah di kaki dan juga wajah mereka. Terlihat juga mereka sedang menangis meminta tolong. Sampai saat ini orang-orang telah dievakuasi di ruangan terbuka.

Dalam peristiwa ini telah menjatuhkan korban sebanyak 17 orang yang telah tewas dan puluhan orang yang lain telah terluka. Menurut keterangan seorang istri dari anggota parlemen, karena ledakan bom di Bandara Brussel, pecahan ubin dank aca telah mengenai orang-orang.

Setelah petugas berhasil mengevakuasi orang-orang yang ada di Bandara, petugas pun menutup semua pelayanan dan semua rute penerbangan dihentikan.

baca juga : berita terkini: inilah pengakuan pembuat action figure sumanto ryan jombang dan robot gedek, ingin mengabadikan penjahat asal indonesia!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here