Berita Terkini: Sekjen PDIP Targetkan Paslon Ahok dan Djarot Menang 54 Persen Suara Putaran Pertama !

0
994
elektabilitas ahok
Copyrigth©Kompas

Ahok Djarot Diyakini Akan Menang Dalam Putaran Pertama !

Indowarta.com– Pesta demokrasi sedang digelar. Persaingan panas antara 3 pasangan ini menyita perhatian politikus dan masyarakat umum termasuk partai pengusungnya.

Seperti yang dilakukan PDIP, partai dengan moncong putih ini melakukan survei terakhir menjelang Pilkada DKI. Hasilnya, pasangan Ahok Djarot dipastikan akan menang satu putaran dengan perolehan suara 54 %.

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto menyatakan telah melakuakn monitoring di seluruh wilayah. Mereka yakin target PDIP atas pasangan Ahok Djarot 54 %. Hal ini juga dapat berjalan dengan lancar. Dengan keyakinan partai pendukung pasangan Ahok Djarot akan memberikan masa depan yang baik bagi Jakarta.

WAJIB BACA :  Begini Jadinya Jika Ahok Tak Jadi Gubernur Lagi!

Sebagai lokasi monitoring, Hasto juga melakukannya di Banten. Partai yang dipimpin Megawati ini akan menang dalam pilgub Banten. Mereka bahkan emnemukan money politics dari pasangan lain. Untuk itu mereka langsung menyampaikan laporan ke penegak hukum. Selain di Banten, PDIP juga memantau di daerah Papua.

Berita Terkini: LKPI Siapkan 500 Sampel TPS Untuk Akurasi Quick Count Pilkada DKI 2017 Hari Ini !
Copyrigth©RAKYATKU NEWS

Pihaknya akan standbyt 24 jam. Tak lupa doa terbaik terus dipanjatkan supaya dapat mempersembahkan pemimpin yang amanah bagi rakyat.

Sementara itu Ahok bersama dengan keluarganya berjalan kaki menuju tempat pemungutan suara (TPS). Hal ini mengundang perhatian masyarakat sekitar. Diagendakan usai pencoblosan ia bersama Megawati, mantan Presiden RI akan menggelar makan siang bersama.

Diluar konteks, banyak pihak yang mengusut status Ahok sebagai gubernur Aktif DKI Jakarta. Pasalnya sesuai dengan UU yang berlaku, kepala daerah yang didakwa hukuman penjara 5 tahun harus diberhentikan sementara. Namun Kemendagri belum melakukan keputusan penghentian sementara. Hal ini karena Kemendagri menunggu keputusan dan Jaksa Penuntut Umum.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: FUI Tuntut Berhentikan Ahok, Akan Ada Aksi 313 Pada Tanggal 31 Maret Besok?

Status ahok inilah menimbulkan banyak polemik. Diantaranya pada anggota DPR dan DPRD mengusulkan hak angket. Mereka adalah fraksi Partai gerindra, PAN, PKB, PPP, dan lainnya. Beberapa organisasi advokat mengajukan tuntutan ke PTUN akan status Ahok ini.

baca juga :

Berita Terkini: PDIP Sesalkan Sikap SBY yang Selalu Serang Jokowi Setiap Ada Masalah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY