Berita Terkini: Agus Yudhoyono Akui Kekalahan Secara Ksatria, Annisa Pohan Tak Bisa Sembunyikan Tangisannya !

0
1653
Agus Yudhoyono
Copyrigth©tribunnews

Berita Terkini: Agus Yudhoyono Akui Kekalahan Secara Ksatria, Annisa Pohan Tak Bisa Sembunyikan Tangisannya !

Indowarta.com– Annisa Pohak sudah tidak kuasa lagi untuk menahan air matanya pada saat sang suami tercinta yakni Agus Harimurti Yudhoyono ini telah memberikan keterangan pers mengenai hasil dari Pilgub DKI Jakarta 2017 ini. Walaupun pada saa titu sedang menangis, namu Annisa Pohan masih tetap berusaha tegar untuk memberikan dukungan kepada Agus Yudhoyono.

Pada saat digelar acara keterangan pers pada mengenai hasil dari quick count  yang telah dirilis oleh beberapa lembaga survei, dengan mengenakan pakaian hijab berwarna hitam Annisa Pohan pun mendampingi sang Agus Yudhoyono. Sambil bercucuran air mata Annisa Pohan pun juga telah melayangkan permintaan maafnya karena beberapa saat terakhir ini jarang berkumpul dengan keluarga termasuk juga sang buah hati yakni Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Agus Yudhoyono
Copyrigth©viva

Setelah Agus Yudhoyono memberikan keterangan pers, Annisa Pohan pun langsung memeluk Agus dengan penuh kehangatan. Sebelumnya sendiri Agus Yudhoyono sendiri juga sudah memberikan keterangan secara ksatria dan juga lapang dada. Dirinya telah bisa menerima kekalahan di Pilgub DKI Jakarta.

Tidak hanya mengakui kekalahannya saja, dirinya juga telah memberikan selamat kepada pasangan calon nomor urut 2 yakni Basuki Tjahaja Purnama dengan Djarot Saiful Hidayat dan juga pasangan calon nomor urut 3 yankni Anies Baswedan dengan Sandiaga Uno.

Sebenarnya KPU DKI Jakarta masih belum menetapka hasil dari Pilkada DKI Jakarta 2017. Namun pasangan calon nomor urut 1 ini telah berlapang dada dengan kekalahannya yang akan dialaminya. Agus Yudhoyono mengatakan “hari ini kita telah melakukan pemungutan suara dalam keadaan baik aman dan lancar. Namun seperti halnya kompetisi-kompetisi lainnya, pasti ada yang menang dan kalah, ada suka dan duka, itu realitas kehidupan”.

Agus sendiri selama masa kampanye ini sering kali telah menolak untuk membicarakan tentang kekalahan. Hal ini karena dirinya berpegang teguh dengan prinsipnya yang pantang berfikir kalah kalau perjuangan masih belum  berakhir.

Agus sendiri juga mengaku bahwa dirinya telah menghubungi langsung Ahok dan juga sudah mencoba menghubungi Anies Sandi untuk memberikan ucapan selamat.

baca juga :

Agus Yudhoyono Yakin Aksi Antasari Tak Akan Ganggu Perolehan Suaranya di Pilkada DKI !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here