Berita Terkini: Mengintip Strategi Ahok Hadapi Pilkada DKI Putaran Kedua !

0
1801
Ahok
Copyrigth©Gozzip

Berita Terkini: Mengintip Strategi Ahok Hadapi Pilkada DKI Putaran Kedua !

Indowarta.com- Diperkirakan bahwa kemungkinan besar pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok – Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan – Sandiaga Uno ini akan mengiktu i Pilkada DKI Jakarta pada putaran yang kedua. Ahok pun bersyukur setelah dirinya mengetahui hasil dari quick count yang telah dilakukan oleh beberapa lembaga survei ini.

Namun, apa strategi yang akan digunakan oleh Ahok untuk mengadapi Pilkada DKI Jakarta putaran yang kedua  nanti? Ahok di Hotel Fairmont Jakarta pada hari Rabu 15 Februari 2017 ini mengatakan “Saya orang kerja, enggak pikir strategi. Kalau strategi urusan partai politik dan tim pemenangan. Saya maunya kerja saja”.

Senada dengan Ahok, Ketua Umum Partai Golkar yakni Setya Novanto ini mengaku bahwa dirinya merasa sangat optimis dengan pasangan calon yang telah diusung oleh partainya bisa menang dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 ini.

Ahok
Copyrigth©SeputarNKRI

Sebelumnya hasil penghitungan suara Pilkada DKI Jakarta 2017 oleh DPD Partai Golkar DKI di Hotel Farimont Jakarta ini menunjukkan hasil bahwa pasangan Ahok Djarot ini berhasil unggul dengan pasagnan yang lainnya. Pasangan Ahok Djarot ini telah mendapatkan suara sebanyak 42,8 persen, lalu disusul pada posisi kedua ditempati oleh Anies Sandi dengan memperoleh suara sebesar 40,1 persen. Sementara itu untuk pasangan Agus Sylvi ini menempati posisi yang paling bawah dengan perolehan suara yang sangat kecil yakni sebesar 17,1 persen.

Sementara itu pasangan calon nomor urut 1 yakni Agus Sylvi ini telah menerima kekalahannya walaupun hasil dari Pilkada DKI Jakarta 2017 ini masiih belum ditetapkan oleh KPU DKI. Berdasarkan quick count yang telah dilakukan oleh beberapa lembaga, pasangan Agus Sylvi ini telah mendapatkan suara yagn sedikit dibandingkan dengan kedua pesaingnya yakni Ahok Djarot dan juga Anies Sandi.

Agus menerima kelahana ini dengan lapang dada. Tidak hanya begitu saja, Agus juga telah mengucapkan selamat kepada pasangan calon nomor urut 2 dan juga 3.

baca juga :

Berita Terkini: Hasil Quick Count Pilkada DKI Sementara, Ahok Ungguli Calon Lain !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here