Berita Terkini: Real Count KPU Baru 6 Persen, Ahmad Dhani Ketinggalan Di Urutan Kedua !

0
877
ahmad dhani
Copyrigth©Merdeka

Real Count KPU Baru 6 Persen, Ahmad Dhani Ketinggalan Di Urutan Kedua !

Indowarta.com – Real count KPU sementara untuk Pilkada Bekasi masih sekitar 6,11 persen hingga pagi ini. Angka tersebut berasal dari 242 tempat pemungutan suara (TPS) dari jumlah total 3.958 TPS.

Dilansir dari laman resmi KPU, Kamis 16 Februari 2017 pukul 05.18 WIB, menempatkan Neneng Hasanah Yasin-Eka Supria Atmaja di posisi pertama. Menyusul kemudian pasangan Sa’duddin-Ahmad Dhani. Pilkada Bekasi ini diikuti sebanyak 5 Pasangan Calon.

Berikut ini hasil dari Real Count sementara dari KPU :

  1. Neneng-Eka 48,19 persen
  2. Sa’duddin-Ahmad Dhani 23,20 persen
  3. Iin Farihin-mahmud 13,32 persen
  4. Obon Tabroni-Bambang Sumaryono 9,55 persen
  5. Melina Kartika-Abdul Kholik 6,79 persen
Berita Terkini: Real Count KPU Baru 6 Persen, Ahmad Dhani Ketinggalan Di Urutan Kedua !
Copyrigth©Regional Kompas

Angkat tersebut berasal dari hitungan 80.496 surat suara sah dari total 82.519. sejauh ini pemilih yang terhitung sebesar 119.587 orang, dengan pengguna hak pilih 82.522 orang.

Neneng hasanah dipastikan bakal kembali memimpin kabupaten Bekasi periode lima tahun kedepan. Bersama dengan calon wakilnya, Eka Suria Atmaja, Neneng mampu mengalahkan musuh bebuyutannya yakni Sa’dudin yang berpasangan dengan musisi Ahmad Dhani. Paslon nomor urut dua itu pun akhirnya gagal meskipun awalnya sempat memimpin.

Berdasarkan hasil perhitungan cepat, Neneng menang telak dengan persentase suara 42,93%. Diketahui, pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2012 lalu, Nenenag dan Sa’dudin juga bertarung. Saat itu Sa’dudin sebagai petahana berhasil dikalahkan dengan nenenag yang berpasangan dengan Rohim Mintareja. Kemudian tahun 2017 ini Sa’dudin kembali mencalonkan diri dengan menggandeng mantan suami Maia Estianty.

Sebelumnya nama Ahmad Dhani disebut-sebut akan maju ke Pilgub DKI Jakarta, namun nyatanya ia malah mundur sebelum bertanding. Menanggapi hal tersebut, suami Mulan Jameela itu tidak peduli jika dirinya disebut turun kelas karena mengajukan di tingkat Kabupaten.

Bahkan ayah Al,El, Dul itu mengklaim jika dirinya ditugaskan langsung ole ketua Umum Partai gerindra Prabowo Subianto. Namun saat ini Sa’dudin dan Ahmad Dhani menempat posisi kedua dalam Pilkada Bekasi.

Bahkan sebenarnya setelah pencoblosn di TPS selesai pada pukul 13.00 WIB, perolehan suara pada quick count sangat menarik terutama persaingan pasangan Calon Neneng-Eka dan Sa’dudin-Dhani.  Bahkan Sa’dudin dan Ahmad dani telah menyiapkan konferensi pers untuk mengumumkan kemenangan mereka, namun hal itu urung dilakukan.

Baca Juga Berita Terkini: Hasil Pilkada Tasikmalaya, Dicky Candra Masuk Posisi Paling Buncit !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY