Berita Terkini: Agus Yudhoyono Keok, JK Sebut Tak Ada Hubungan Antasari Azhar dan SBY Dalam Pilkada DKI !

0
1222
Abu Sayyaf

Berita Terkini: Agus Yudhoyono Keok, JK Sebut Tak Ada Hubungan Antasari Azhar dan SBY Dalam Pilkada DKI !

Indowarta.com– Wakil Presiden Jusuf Kalla telah menegaskan bahwa dirinya ini tidak ada hubungan sama sekali antara Pilgub DKI Jakarta dengan polemik antara Anasari Azhar dan juga Susilo Bambang Yudhoyono atau yang kerap disapa dengan nama JK.  JK Sendiri berharap agar mereka berdua ini bisa segera menemukan solusinya.

JK di kediaman dinasnya, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat pada hari Rabu 15 Februari 2017 ini mengatakan bahwa dirinya ini sama sekali tidak ada hubungan dengan apa yang telah terjadi antara Antasari Azhar dengan SBY.

JK mengatakan bahwa pada saat ini Antasari Azhar dan juga SBY juga sudah mengajukan masalah ini ke pihak kepolisian. JK menambahkan bahwa kasus antara mereka Antasari dengan SBY ini sudah diserhkan kepada pihak polisi. JK menuturkan “Jadi kita tunggu melihat proses di kepolisian, apa yang terjadi”.

Tidak hanya itu saja, dirinya juga berharap agar segera menemukan solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah yang terjadi antara Antasari Azhar dengan SBY. JK mengatakan “Mudah mudahan sebelum itu ada suatu solusi yang baik dan tenteram dari dua belah pihak”.

Wapres Jusuf Kalla

Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa Antasari Azhar yang merupakan mantan Ketua KPK ini telah meminta kejujuran dari Presiden RI yang ke enam yakni SBY. Antasari Azhar mengaku bahwa dirinya telah dikriminalisasi dan itu atas sepengetahuan dari SBY.

Lalu menanggapi pernyataan yang telah dikeluarkan oleh Antasari Azhar itu, SBY pun meyakini bahwa hal itu merupakan sebauh fitnah yang sangat kejam kepada dirinya. Tidak hanya itu saja, SBY juga mengatakan bahwa Antasari Azhar ini telah menuding dirinya karena mendapatkan restu dari kekuasaan. Namun pada saat itu SBY tidak memperinci siapa yang telah dimaksud itu.

Sementara itu Antasari Azhar telah menegaskan bahwa laporan yang dibuatnya di Baerskrim Polri itu merupakan inisiatif diri sendiri. dirinya membantah bahwa laporan yang telah dibuat itu telah dibekengi oleh pihak Istana dalam hal ini adalah Presiden Joko Widodo.

baca juga :

Berita Terkini: Agus Yudhoyono Akui Kekalahan Secara Ksatria, Annisa Pohan Tak Bisa Sembunyikan Tangisannya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY