Berita Terkini: Demi Menangkan Pilkada DKI Putaran Kedua, Anies Baswedan Dekati Agus Yudhoyono !

0
1668
Berita Terkini: Ini Fokus Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Di Pilgub DKI Putaran Kedua !
Copyrigth©Viva

Demi Menangkan Pilkada DKI Putaran Kedua, Anies Baswedan Dekati Agus Yudhoyono !

Indowarta.com – Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria, menyatakan jika tim pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno tidak menutup kemungkinan jika nanti mereka akan berkoalisi dengan Agus harmurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Hal itu akan mereka lakukan guna memenangkan Pilkada DKI Putaran kedua. Riza mengaku pihaknya akan bekerja sama dengan semua pihak. Sehingga tidak menutup kemungkinan dengan Agus-Sylvi.

Keputusan tersebut diambil lantaran Agus-Sylvi dan Anies-Sandi sama-sama bukan petahana. Keduanya juga memiliki niat yang baik, yakni untuk membenahi Jakarta. Riza berpikir jika hal ini menjadi salah satu poin penting untuk membenahi bersama.

Berita Terkini: Demi Menangkan Pilkada DKI Putaran Kedua, Anies Baswedan Dekati Agus Yudhoyono !
Copyright©Merdeka

Ehingga bersinergi dengan tim yang ada, relawan, dan paslon Agus-Sylvi apabila nantinya paslon nomor pemilihan tiga ini masuk dalam Pilkada DKI Putaran Kedua. Ini merupakan hal penting yang perlu dilaksanakan.

Riza yakin, Anies-Sandi bakal memenangkan Pilkada DKI 2017 ini. seperti yang telah diketahui, hasil quic count maupun real count KPU sementara menempatkan Pasangan Ahok-Djarot diposisi pertama, kemudian disusul dengan Anies-Sandi, dan di posisi ketiga Agus-Sylvi.

Dengan hasil perolehan pasangan calon nomor urut dua dan tiga yang tidak begitu jauh, maka kemungkinan besar Pilkada DKI Putaran kedua akan dilaksanakan. Hal itu sebenarnya telah diprediksi oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

Selain itu, calon Wakil gubernur DKI nomor urut tiga, Sandiaga Uno sebelumnya juga meramalkan akan ada Pilkada DKI Putaran kedua. Bahkan ia yakni, dirinya bersama dengan Anies baswedan akan masuk putaran kedua itu dan memenangkan Pilkada DKI 2017.

Dengan hasil perolehan sementara itu, pendukung paslon nomor tiga Pilkada Dki Jakarta nampak bersuka cita atas keunggulan jagoan mereka dalam quick count di beberapa survey. Mereka mengekspresikan kegempiraan dengan melakukan pawai.

Mereka berpawai melewati Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, yang merupakan Posko Pemenangan Paslon nomor urut satu. Dalam perjalanan itu, mereka bertukar salam sambil menyapa dan membawa bendera Parta Gerindra.

Beberapa mobil dan motor dar pendukung Anis-Sandi melewatiWisma Proklamasi. Mereka nampak sumringah lantaran paslon yang mereka dukung unggul sementara dalam perhitungan cepat. Tak hanya itu, mereka juga membunyikan klakson kendaraan mereka beberapa kali didepan Wisma Proklamasi sambil menganggat tiga jari mereka yang melambangkan nomor urut Anis-Sandi.

Baca Juga Berita Terkini: Mengintip Strategi Ahok Hadapi Pilkada DKI Putaran Kedua !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here