Berita Terkini: Tragedi Wanita Italia yang nekat Bunuh Diri Lantaran Video Hot Bersama Lelaki Beredar Luas !

0
810
Video Hot
Copyrigth©fanpage

Berita Terkini: Tragedi Wanita Italia yang nekat Bunuh Diri Lantaran Video Hot Bersama Lelaki Beredar Luas !

Indowarta.com– Tiziana Cantone telah memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri. dirinya sudah tidak sanggup lagi untuk menahan rasa malu. Pada bulan April 2015 yang lalu wanita cantik ini telah mengirim serangkaian video hot kepada lima orang. video hot itu telah dikirim melalui aplikasi perpesanan Whatsapp.

Serdio di Palo adalah salah satu penerima video hot wanita dari Mugnano di pinggiran Naples, Italia. Serdio merupakan kekasih dari Tiziana yang hubungannya putus nyambung dengan dirinya. Dalam vidoe yang telah dikirimkan itu nampak dirinya sedang melakukan adegan hot bersama dengan beberapa pria yang masih tidak dikenal.

Setelah itu tidak lama kemudian video hot itu telah tersebar di beberapa situs dewasa. Kegiatan fisik yang dilakukan ini mungkin dianggap biasa saja. namun yang menjadi heboh adalah mengenai ucapannya kepada seseorang yang memegangi kamera itu yang dinilai menyesakkan. “Kamu bikin video? Bravo”.

Video Hot
Copyrigth©images

Kalimat itulah yang mengundang bahwa dugaan wanita muda ini sangatlah menikmati apa yang sedang direkam ini yakni melakukan hubungan layaknya suami istri. Secara tidak sengaja bahwa kalimat yang telah diucapkan itu mendorong para pemirsa untuk menontonnya tanpa sungkan.

Dikutip dari BBC pada hari Rabu 15 Februari 2017 menyebutkan bahwa warga Italia itu bukan hanya menonton saja. Orang yang telah melihat video itu pun juga telah membuat kalimat itu menjadi sebuah sentilan. Mereka menjadi kata-kata itu menjadi sentilan dan kini telah ramai menjadi meme.  Tidak hanya kalimatnya saja, wajah dari Tiziana ini juga telah dipasang di dalam meme tersebut.

Mungkin orang lain beranggapan bahwa Tiziana ini biasa saja dan mungkin mereka juga beranggapa bahwa Tiziana ini senang-senang saja. Namun hal itu sama sekali tidak benar.

Setelah meninggal dunianya Tiziana ini, perdebatan mengenai pronografi dan juga privasi di Italia ini menjadi terasa berbeda. Menurut salah satu netizen yang  bernama Selvaggia Lucarelli berkomentar “Menurut saya, kasus ini membuat perbedaan secara cukup drastis, sedemikian rupa sehingga para jurnalis Italia membicarakan kasus in sebagai pornografi berlatar dendam”.

baca juga :

Berita Terkini: Video Hot FB Siswi Cantik Lagi ‘Melepas Birahi’ Dengan Pacar Di Hutan Ini Bikin Heboh Warga !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY