Piala Presiden: Demi Jaga Peluang Lolos, Persela Siap Tampil Habis -Habisan Saat Hadapi Persib Bandung !

    0
    700

    Piala Presiden: Demi Jaga Peluang Lolos, Persela Siap Tampil Habis -Habisan Saat Hadapi Persib Bandung !

    Indowarta.com– Persela menegaskan bahwa pihaknya kini masih memiliki peluang yang sangat besar untuk bisa lolos ke babak delapan besar dalam ajang piala Presiden 2017 ini. Namun pada laga terakhir fase grup ini, Persela akan berhadapan dengan Persib  Bandung yang tentu saja tidak akan mudah untuk dikalahkan.

    Pada laga terakhir penyisihan Grup 3 Piala Persiden ini Persela Lamongan akan melawan Persib Bandung. Pertandingan ini akan digelar pada  hari Jumat 17 Februari 2017 malam hari di stadion Si Jalak Harupat.

    Hingga saat ini Persela Lamongan masih hanya mengkoleksi 3 poin saja dan kini berada di posisi kedua klasemen sementara. Persla Lamongan harus memetik kemenangan untuk bisa lolos ke babak delapan besar nanti.

    Piala Presiden
    Copyrigth©pikiran-rakyat.

    Sementara itu Persib Bandung sendiri kini masih berada di puncak klasemen dengan memperolah poin sebanyak 6. Hanya juara grub saja yang akan lolos di dalam fase grup ini untuk ke babak delapan besar. Sementara itu masih terdapat 3 slot yang akan diisi oleh para runner up terbaik.

     Pelatih Persela Lamongan yakni Heri Kiswanto mengatakan bahwa peluang klubnya ini masih besar untuk bisa lolos ke babak 8 besar. Oleh sebab itu, melawan Persib Bandung ini Persela Lamongan akan tampil habis-habisan.

    Heri mengatakan bahwa dirinya ingin menjaga peluang ini. Menurut Heri, anak asuhnya masih mempunyai banyak peluang. Para anak asuhnya juga sudah menghadapi klub-klub yang berpengalaman. Di dalam sepak bola ini tidak ada yang pasti hingga peluit panjang di bunyikan.

    Sementara itu dalam melawan Persib Bandung, Persela Lamongan ini harus mempersiapkan fisik yang benar-benar prima untuk bisa meraih 3 poin. Ditambah lagi Perisb Bandung akan berlaga di hadapan para supporternya, tentu saja hal ini akan menjadi semakin  berat. Heri berharap agar semua pemain ini bisa mengeluakran kemampuan terbaik mereka untuk bisa mengalahkan Persib Bandung dan meriah 3 point.

    baca juga :

    Berita Terkini: Agus Yudhoyono Akui Kekalahan Secara Ksatria, Annisa Pohan Tak Bisa Sembunyikan Tangisannya !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here