Berita Terkini: Kejati DKI Belum Terima SPDP Chat Hot ‘Perselingkuhan’ Firza Husein dan Rizieq Shihab !

0
834
Firza Husein
Copyright©OptiDaily

Kejati DKI Belum Terima SPDP Chat Hot ‘Perselingkuhan’ Firza Husein dan Rizieq Shihab !

Indowarta.com – Penyidikan kasus chat hot yang diduga melibatkan pemimpin FPI Rizieq Shihab dan Ketua Yayasan SSC Firza Husein saat ini terus bergulir. Namun pihak Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta mengaku belum menerima Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) dari pihak kepolisian.

Padahal diketahui penyidik Ditreskrimsusu Polda Metro Jaya yang menangani kasus Firza Husein ini telah meningkatkan status dari penyelidikan ke penyidikan sejak Selasa, 31 Januari 2017 lalu.

Kasie Penkum Kejati DKI, Waluyo mengatakan, saat ini pihaknya baru menerima SPDP terkait kasus makar yang diduga juga menjerat Firza dan sejumlah tokoh nasional sebagai tersangka. Ia juga membantah pernah berbicara ke media sosial mengenai SPDP kasus p*rnografi yang menyeret Firza.

Berita Terkini: Kejati DKI Belum Terima SPDP Chat Hot 'Perselingkuhan' Firza Husein dan Rizieq Shihab !
Copyright©GoRiau

Bahkan santer terdengar jika Firza Husein telah ditetapkan menjadi tersangka kasus chat hot tersebut. sebelumnya pihak telah kepolisian telah memanggil saksi ahli guna membongkar beberapa foto terkait dengan chat hot Firza.

Abimanyu Wahdjoehidajat selaku pakar telematika mengaku telah membedah sejumlah foto yang ada dalam chat hot Firza dan Rizieq. Abimanyu harus menjalani pemeriksaan yang memakan waktu selama empat jam.

Namun saat dimintai keterangan terkait foto tersebut, ia lebih memilih untuk bungkam dan terkesan enggan buka-bukaan. Menurutnya keterangan dari dirinya tersebut dibutuhkan oleh pihak kepolisian untuk kepentingan BAP kasus tersebut.

Selain itu Kapolda Metro Jaya Irjen Mohammad Iriawan mengatakan jika pihaknya telah menyita sejumlah barang bukti yang disita dari hasil penggeledahan rumah Firzha yang beralamtkan di Lubang Buaya, Jakarta Timur pada Rabu 1 Februari 2017 lalu.

Melalui penasihat hukumnya, Dahlia Zen, Firza membantah mengenai foto dan chat hot yang kini telah menyebar dan menjadi viral di media sosial. Adanya tuduhan tersebut rupanya membuat kondisi kesehatan wanita yang juga tersandung kasus makar  itu menurun hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Selain itu polisi juga telah memanggil sakis lain yangdisebut ‘Kak Emma’ yang diduga sebagai sahabat Firza. Namun kuasa hukum Firza, Aziz Yanuar mengatakan jika Emma hanya temang mengaji kliennya dan tidak menjalin hubungan persahabatan dengan Firza.

Baca Juga Berita Terkini: Ditahan di Kepolisian, Firza Husein Alami Sakit Keras ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY