Berita Terkini: Pemilik Fb Feri Yanto Ditangkap Polisi Atas Hasutan Demo Taksi, Ternyata Bukan Driver Blue Bird !!!

0
1520
bluebird

Berita Terkini: Pemilik Fb Feri Yanto Ditangkap Polisi Atas Hasutan Demo Taksi, Ternyata Bukan Driver Blue Bird !!!

indowarta.comFb milik Feri Ranto kini menjadi sorotan publlk. Pasalnya di Fb dia telah mengunggah foto yang memporofokasi. Di foto tersebut nampak senjata tajam dengan status bertuliskan “alat perang untuk 22 Maret 2016”. 22 Maret merupakan tanggal dimana terjadinya demo anarkis.

Lewat akun Fb nya Feri Yanto juga mengajak teman-temannya untuk melakukan demo besar-besaran pada 22 Maret 2016. Diketahui juga sebanyak 83 Driver Go-jek telah diamankan ke Polda Metro jaya karena diduga akan melakukan aksi sweeping terhadap sopir taksi Bluebird. Namun semua driver Go-Jek tersebut sudah dipulangkan kembali pada malam kemarin.

WAJIB BACA :  FB Bikin Tab Khusus Untuk Cek Korban Bencana!

Sementara itu manajemen Bluebird mengaku sudah mengetahui tentang akun FB dengan nama Feri Yanto tersebut. Presiden Direktur Bluebird Group Holding, Noni Sri Prunomo menyatakan kalau Feri Yanto sudah bukan merupakan karyawan Bluebird. Feri Yanto sudah tidak berkerja di Bluebird sejak November 2015 tahun kemarin.

bluebird

Di akun FB nya, Feri Yanto mengajak para sopir Bluebird untuk berunjuk rasa dengan membawa senjata tajam maupun tumpul. Bukan itu saja, Feri Yanto juga mengajak umtuk membawa bom Molotov. Dalam profil Feri Yanto terlihat goto selfie dirinaya yang sedang mengenakan seragam Bluebird. Sontak hal ini memunculkan tanggapan kalau Feri  Yanto adalah karyawan Bluebird.

Noni menyatakan kalau Feri Yanto sudah mengembalikan mobil yang dia operasikan ke pihak Bluebird. Namun noni lupa perihal seragamnya sudah dikembalikan atau belum.

WAJIB BACA :  Video FB Aksi Sigap TNI Panjat Tiang Bendera Ini Bikin Trenyuh!

Hal itu sejalan dengan pernyataan Teguh Wijayanto selaku Juru Bicara pihak Bluebird. Teguh Wijayanto membenarkan pernyataan Noni itu. Yanto merupakan karyawan Bluebird namun sekarang sudah tidak lagi. Mengenai penyebab kenapa Feri Yanto sudah tidak berkerja lagi dia sudah lupa soal itu.

Foto tersebut juga disebarluaskan oleh oknum Go-Jek. Hal inilah yang mungkin juga mempengaruhi aksi anarkis terjadi. Si penyebar foto itu sudah ditangkap oleh polisi. Pada kemarin malam juga si penyebar foto dipulangkan polisi.

baca juga :

Berita Terkini: Jika Blue Bird Tak Ingin Merugi, Pangkas 50% Armada Taksi, Begini Penjelasan Lengkapnya !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here