Berita Terkini: Dirombak Total, Pokemon Go Kedatangan 80 Monster Baru !

0
737
pokemon go

Berita Terkini: Dirombak Total, Pokemon Go Kedatangan 80 Monster Baru !

Indowarta.com– Rombak besar-besaran game Pokemon Go yang biasa disebut generasi muda ini akhirnya telah dirilis di seluruh dunia tidak ketinggalan juga Indonesia. Pemabaruan itu sudah bisa digunakan baik pada smartphone yang berbasis Android maupun iPhone mulai hari Jumat 17 Februari 2017.

Salah satu faktor yang paling ditunggu dari pembaruan yang telah dilakukan ini adalah mengenai kedatangan dari berbagai jenis monster Pokemon yang baru. Kurang lebih terdapat 80 jenis pokemon yang sudah  baru saja rilis bersamaan dengan rombak besar ini.

Pokemon baru ini terdiri dari berbagai macam tipe yang telah diambil di wilayah Johto pada seri Pokemon Gold dan Siver. Beberapa monster baru ini adalah Sentret, Chikorita, Cydanquil dan jgua Totodile.

Tidak hanya itu saja, juga akan ada sistem evolusi yang baru. Misalnya adalah Zubat menjadi Crobat, Slowpoke menjadi Slowking, Onix menjadi Steelix, dan Seadra bisa menjadi Kingdra.

Tidak sama seperti yang selama ini, evolusi itu tidak akan bergantung kepada Candy. Akan ada beberapa beberapa macam evolusi yang akan membutuhkan beberapa item tertentu. sebagai contoh adalah makota untuk mengubah slowpoke menjadi slowking ataupun Water Stone untuk mengubah Seadra menjadi Kingdra.

Menyambut Musim Liburan, Pokemon Go Hadirkan Kejutan Dengan Luncurkan Berbagai Fitur Baru Ini !
Copyrigt©Tempo

Tidak hanya menambahkan Pokemon Baru saja, Niantic juga telah menambahkan beberapa perubahan yang lainnya. Beberapa perubahan yang lainnya itu adalah penambahan dua berry baru, antarmuka pada saat pemain bertarung dengan Pokemon Liar dan juga menganai pengaturan kostum dan juga karakter.

Diharapkan bahwa adanya pembaruan ini akan bisa membantu menari minat dari orang untuk kembali bermain Pokemon Go. Hal ini karena pada permainan ini jumlah pemain yang telah memainkan Pokemon Go ini cenderung stagnan.

Diprediksi bahwa untuk pembaruan yang berikutnya ini Niantic akan juga menyematkan mengenai pertarungan player versus player, fitur bertukar pokemon dan juga mode pertarungan yang baru. Silahkan perbarui permain Pokemon Go baik di Android maupun iPhone untuk bisa memainkan pembaruan ini.

baca juga :

Berita Terkini: Serupa dengan Pokemon Go, Alibaba dan Tencent Siap Rilis Game Berburu Angpau !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here