Berita Terkini: Ini Lho Penampakan Foto Narsis Sosok Kim Jong Nam Di FB !

0
862
Kim Jong Nam
Copyrigth©Facebook/Kim Chol

Ini Lho Penampakan Foto Narsis Sosok Kim Jong Nam Di FB !

Indowarta.com Kim Jong Nam bisa jadi seorang pelarian yang nyawanya diburu oleh rezin Korea Utara. namun hal itu rupanya tidak mencegahnya untuk narsis di media sosial, salah satunya Facebook.

Dikutip dari media NK News yang mengkhususkan diri meliput hal-hal yang berhubungan dengan Korea Utara rupanya berhasil melacak jejak Kim Jong Nam di media sosial. Kakak tiri dari Kom Jong-un ini rupanya memiliki akun Facebook, namun ia menggunakan nama samara, Kim Chol.

Menurut pihak kepolisian Malaysia, Kim Chol merupakan nama yang digunakan oleh Jong Nam di paspornya. Menurut sumber NK News yang mengaku kenal dengan Kim Jong Nam mengonfirmasi jika akun tersebut memang milik pria 45 tahun tersebut.

Dalam akun Facebook milik Jong Nam tersebut, ia memang nampak memajang foto dirinya di Macau,China. Kota tersebut diketahui memang menjadi tempat tinggal Jong Nam bersama dengan keluarganya usai terusir dari Korea Utara.

Berita Terkini: Ini Lho Penampakan Foto Narsis Sosok Kim Jong Nam Di FB !
Copyrigth©Facebook/Kim Chol

Jong Nam sama sekali tidak menahan diri di Facebook. Ia nampak memajang berbagai pose selfi. Dari foto-foto tersebut terlihat jika kehidupan Kim Jong Nam tidak susah, bahkan bisa dikatakan kehidupannya senang.

Dalam sebuah foto yang diunggah pada Oktober 2008 lalu, Jong Namnampak berdiri diatas sebuah perahu yacht di samping seorang pria berkulit putih. Kemudian pada tahun 2013 lalu, ia berkomentar dalam foto tersebut yang menyatakan jika dirinya merindukan Eropa.

Kemudian Jong Nam juga nampak berpose di sebuah hotel bintang lima Wynn macau pada 2010 lalu. Putra dari Kim Jong Il ini tewas dibunuh di bandara internasional Kuala Lumpur, Malaysia, saat akan kembali terbang ke Macau pekan ini.

Dua wanita berhasil diamankan oleh pihak kepolisian Malaysia. Salah satu wanita tersebut diketahui memiliki paspor Indonesia. Dalam paspor tersebut tertulis nama Siti Aisyah yang berasal dari Serang, Jawa Barat.

Aisyah ditahan pada Kamis dini hari. menurut keterangan dari Inspektur Jenderal Polisi Tan Sri Khalis Abu Bakar, Aishah merupakan wanita yang tertangkap oleh kamera CCTV di bandara Kuala Lumpur usai Kim Jong Nam mengaku sakit.

Baca Juga Berita Terkini: Wanita Pembunuh Kakak Kim Jong Un Adalah Orang Indonesia?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY