Berita Terkini: Bukan Hanya Instagram, WhatsApp Akan Tiru Fitur Baru Snapchat !

    0
    565
    WhatsApp
    Copyrigth©lemoot

    Berita Terkini: Bukan Hanya Instagram, WhatsApp Akan Tiru Fitur Baru Snapchat !

    Indowarta.com– Sepertinya pihak Fb ini benar-benar mendambakan kemampuan dari Snapchat yakni memungkinkan para pengguna untuk membagikan foto dan juga video pendek untuk kemudian akan lenyap dalam waktu 24 jam kemudian.

    Belakangan ini fitur yang mirip seperti itu juga telah muncul di dalam media sosial Instagram yang notabene merupakan anak perusahaan dari Fb. Tidak hanya Instagram saja, aplikasi Whatsapp ini juga merupakan anak perusahaan dari Fb. dikabarkan bahwa Whatsapp ini juga akan menaamkan fitur yang serupa seperti itu.

    Informasi ini telah disebutkan oleh akun media sosial Twitter yang benama @WABetaInfo. Namun akun media sosial itu sama sekali tidak terafiliasi dengan Fb sehingga bocoran ini masih belum pasti akan terjadi 100 persen. Namun walau demikian, akun media sosial tersebut memang kerap sekali memberikan bocoran informasi yang kemudian bisa dibuktikan kebenarannya.

    Tertera pada screenshot WhatsApp Status di platform iOS, yang dibagi @WABetaInfo tertulis “Anda sekarang bisa membagi foto dan video kepada kontak, yang akan hilang setelah 24 jam”. Berdasarkan akun media sosial itu telah menyebutkan bahwa fitur yang serupa dengan Snapchat ini akan bisa dinikmati dalam pembaruan aplikasi Whatsapp versi 2.17.4+ untuk sistem yang berbasis iOs.

    WhatsApp
    Copyrigth©squarespace

    Namun tidak diperjelaskan lagi lebih lanjut apakah nantinya para pengguna Android ini akan bisa menikmati pembaruan beta yang serupa  ataupun tidak. Yang jelas adalah hal ini karena versi itu masiih dalam bentuk beta. Oleh sebab itu hanya sebagian kecil dari para pengguna iOS yang akan bisa menikmati pembaruan dari Whatsapp itu.

    Kemungkinan hal ini akan menyulut api perang antara Facebook dengan Snapchat jika memang benar-benar fitur ini disematkan di aplikasi Whatsapp. Setidaknya adalah tunangan dari Bos Snapchat  yakni Miranda Kerr yang merupakan model ternama ini akan semakin terusik.

    Beberapa waktu yang lalu Kerr telah geram kepada pihak Fb karena telah merilis fitur Instagram Stories yang identik dengan aplikasi Snapchat itu.

    baca juga :

    Beredar Pesan WhatsApp Anak Dikutuk Jadi Batu Oleh Ibu, Begini Lho Kebenarannya !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY