Lewat Video Youtube, Pemuda Lampung Ini Kritisi Pemerintah Tentang Jalan yang Rusak Parah !

0
1151
Youtube
Copyrigth©porosberita

Lewat Video Youtube, Pemuda Lampung Ini Kritisi Pemerintah Tentang Jalan yang Rusak Parah !

Indowarta.com– Aktivitas kita sehari-hari pastia akan sangat terganggu dengan adanya jalan yan rusak. Terlebih lagi jalan yang rusak itu banyak dilalui oleh warga dan juga tidak kunjung diperbaiki oleh pemerintah daerah. Salah satu daerah di Indonesia yang mengalami kondisi jalan yang tidak memadai dan juga rusak di beberapa titik ini adalah Bandar Lampung.

Beberapa warga yang merasa sangat kesal karena jalan rusak tersebut tidak segera diperbaiki oleh pemerintah proninsi Lampung ini telah menciptakan sebuah lagu dan juga video yang sangat kreatif. Tentu saja terdapat sentilan bagi dinas yang terkait.

Melalui situs berbagi video  yakni Youtube, video yang pada saat ini sudah dilihat sebanyak lebih dari 2.400 orang dan juga mendaptkan 117 likes ini telah diunggah oleh salah satu akun yang bernama Yona Hernanda.

Youtube
Copyrigth©beritakotametro

bunyi sepenggal lagu dalam video tersebut adalah “Jalanku keren, tak bisa dikalahkan. Jalanku hancur, seperti habis perang. Sungguh hebatnya orang yang lewat sini. Setiap hari, rutenya kayak reli”. Akun Yona itu telah memfokuskan pada kondisi jalan yang berada di wilayah Sukadamai, Natar, Lampung Selatan. Video yang telah diunggah itu memiliki durasi hingga 1 menit  detik.

Video tersebut telah diunggah pada tanggal 6 Februari 2017 yang lalu. nampak dalam video tersebut ada mobil besar dan juga truk ini mengalami kesulitan pada saat melewati jalan yang berlubang dan tak kunjung dibenahi itu.

Tidak hanya aspal yang berlubang saja, ada juga titik yang masih belum diaspal dan masih  berpasir. Pada saat hujan tentu saja air kana menggenang di jalan tersebut. Tidak hanya menggenang saja, pada saat hujan jalan pun juga menjadi becek dan menjadi semakin licin saja. kondisi jalan yang seperti itu akan membahayakan para pengguna jalan yang melintas.

Lalu sebaliknya, pada saat musim kemarau, jalan yang berlumpur tersebut menjadi berdebu. Jalan yang tidak di aspal itu kondisinya juga kurang baik. Sebab ada beberapa titik yang akan menggenang air layaknya kolam ikan.

baca juga :

Youtuber Indonesia Sekarang Bisa Siaran langsung Dengan Smartphone Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY