Bukan Hanya Keriput , ,Ini Lho Tanda-tanda Penuaan Kulit !

0
859
Penuaan Kulit
Copyrigth©biutiva

Bukan Hanya Keriput , ,Ini Lho Tanda-tanda Penuaan Kulit !

Indowarta.com– Tidak jarang para wanita ini mengeluhkan mengenai ketakutan mereka akan tanda-tanda penuaan kulit seperti kulit keriput dan juga flek hitam di wajahnya. Namun penuaan kulit ini ternyata lebih dari sekedar perubahan yang kasat mata saja.

Tetap tampil dengan awet muda pasti juga menjadi salah satu dambaan dari para wanita. Dengan tampil lebih muda, para wanita ini pasti akan terlihat lebih cantik dan juga tentu saja lebih percaya diri untuk tampil di depan publik.

Setelah digelarnya acara Pond’s Age Miracle Non-Stop Beauty di Jakarta yang sudah digelar pada  hari Selasa 14 Februari 2017 Dr. Eddy Karta SpKK ini telah menyebutkan bahwa arti dari penuaan kulit ini yang sebenarnya.

Penuaan Kulit
Copyrigth©biutiva

Eddy mengatakan “Penuaan kulit itu sebenarnya bertahap, paling utama terlihat dari bagian kulit terluar”. Eddy menjelaskan bahwa pada dasarnya kulit normal ini akan mengelupas setiap 28 hari. Namun pada kulit yang mengalami penuaan ini pengelupasan itu akan berjalan menjadi lebih lambat lagi. Hal itu  mengakibatkan telah terjadi salah satu tanda terjadinya penuaan kulit.

Eddy melanjutkan menjelaskan bahwa kulit yang mengalami pengeluapasan lebih lama itu bisa disebabkan oleh faktor usia ataupun dehidrasi. Eddy mengatakan “Terlalu kering ini juga bisa disebabkan oleh make up, bisa karena terlalu lama di ruangan yang ber-AC, atau masuk kendaraan yang AC-nya langsung terkena ke wajah. Itu sering kan dan bikin kering”.

Oleh sebab itu bisa dibilang bahwa pada saat kulit tersebut kering ini pengelupasan kulit akan menjadi lebih lambat lagi. Hal ini merupakan tanda-tanda dari penuaan kulit telah dimulai.

Ada juga beberapa tanda penuaan yang lainnya. Eddy menyebutkan bahwa beberapa tanda penuaan kulit lainnya adalah kulit m enjadi lebih gelap, kusam dan juga menjadi lebih gelap lagi. Hal ini terjadi karena penumpukan kulit mati. Oleh sebab itu, untuk melakukan pencegahan jangan menunggu untuk munculnya keriput di kulit terlebih dahulu.

baca juga :

Kulit Wajah Anda Kusam, Begini Lho Cara Mencerahkan Wajah Kusam !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY