Pamer Foto Hot Di FB, Istri Kepala Desa di Ponorogo Ini Jadi Bahan Buruan Netizen !

0
18611
FB
Copyrigth©Tribunnews

Pamer Foto Hot Di FB, Istri Kepala Desa di Ponorogo Ini Jadi Bahan Buruan Netizen !

Indowarta.com – Entah apa yang terlintas dalam pikiran Sri Wahyuni Warga Dusun Kades, Desa padak, Kecamatan balong, Kabupaten Ponorogo. Pasalnya secarasadar ia mengunggah foto hot di akun media sosial FB miliknya ‘Sri Sri’.

Semenjak sepakan terakhir ini, warga Ponorogo, Jawa Timur dihebohkan dengan beredarnya beberapa pose hot. Apalagi foto hot tersebut diunggah secara sadar oleh istri Kepala Desa Pandak. Dalam beberapa pose hot tersebut pemilik akun FB Sri Sri itu sengaja mengambil foto selfie atau tanpa bantuan dari orang lain.

Bahkan ia juga sempat menjadikan foto hot itu sebagai foto profil akun facebooknya. Beberapa foto tersebut nampaknya sengaja diunggah oleh Sri Wahyuni. Belum diketahui motif secara pasti. Foto hot itu juga menunjukkan foto tubuhnya hingga aset pribadinya tanpa sehelai benang pun.

Pamer Foto Hot Di FB, Istri Kepala Desa di Ponorogo Ini Jadi Bahan Buruan Netizen !
Copyrigth©Facebook

Akibat tersebarnya foto yang tak senonoh tersebut di FB, rupanya membuat warga Ponorogo menjadi resah. Apalgi foto tersebut telah menjadi viral dan menyebar ke warga dari smartphone satu ke smartphone yang lain.

Salah seorang warga yang bernama Andy Fakir juga menjelaskan jika foto hot itu telah menyebar. Bahkan foto tersebut juga telah menyebar, tak hanya pada warga Ponorogo saja, namun juga diluar Ponorogo. Apalagi pelakunya adalah istri kepala desa.

Andy mengaku mendapatkan foto wanita yang berbadan sedikit berisi itu dari temannya. Sedangkan teman Andy mendapatkan foto itu dari temannya juga. Foto tersebut juga membuat wargamenjadi resah.

Pasalnya Andy berpendapat, perbuatan tersebut telah berbenturan dengan budaya Indonesia, khususnya budaya timur. Apalagi ia merupakan istri dari orang nomer satu didesanya, seharusnya memberikan contoh yang baik, bukan malah berbuat hal yang tidak senonoh.

Sementara warga lain, Abdul jalil mengatakan, ia sempat malu dengan adanya foto tersebut. pasalnya Sri Wahyuni selain sebagai istri kepala desa, ia juga kepala sekolah PAUD setempat. Abdul berharap, pihak kepolisian segera mengusut tuntas kasus tersebut.

Siapa yang telah menyebarkan, dan apa motif si pelaku menyebarkan foto hot itu. Disisi lain, FB dengan nama Sri Sri saat ini telah raib. Nampaknya akun Facebook tersebut telah ditutup.

Baca Juga Berita Terkini: Video Hot FB Siswi Cantik Lagi ‘Melepas Birahi’ Dengan Pacar Di Hutan Ini Bikin Heboh Warga !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY