Berita Terkini: Sahrul Gunawan Tewas Mengerikan Tengkurap Di Tepi Sungai, Tak Ada Tanda Penganiayaan!!

0
171443
sahrul gunawan

Berita Terkini: Sahrul Gunawan Tewas Mengerikan Tengkurap Di Tepi Sungai, Tak Ada Tanda Penganiayaan!!

indowarta.comSahrul Gunawan warga Kelurahan Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan yang masih berumur 15 tahun ditemukan tak bernyawa di bantaran sungai kali ciliwung. Peristiwa ini terjadi pada Rabu 23 Maret 2016 pada siang hari.

Sahrul Gunawan sehar-hari bermatapencaharian sebagai pemulung. Tubuhnya ditemukan tewas dengan posisi tengkurap. Kejadian itupun membuat heboh warga sekitar.

Mayat Sahrul Gunawan itu ditemukan oleh ayahnya sendiri yaitu Iwan Setiawan. Iwan bermatapencaharian yang sama dengan Sahrul Gunawan yaitu pemulung. Iwan menemukan mayat Syahruyl Gunawan ketika dia sudah selesai memulung. Ketika Iwan sampai di tempat tinggalnya, dia menumukan tubuh anaknya tengkurap tak bernyawa.

sahrul gunawan

Sontak Iwan pun dengan histeris berteriak dan meminta tolong. Setelah itu jasad Sahrul Gunawan diangkat dan dibaringkan di tempat tidur.

Dibagian tubuh korban yaitu muka terdapat darah dan luka pada pelipis sebelah kanan. Tak hanya itu, mulutnyapun mengeluarkan darah.

Polisi yang mendapat laporan segera menuju ke tempat kejadian.  Pihak polisi langsung melakukan identifikasi jasad korban.

Di jasad Sahrul Gunawan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasam seperti luka senjata tajam atau yang lainnya. Kemudian korban di visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Hal ini telah dinyatakan oleh Kapolsek Setiabudi AKBP Tri Yulianto.

Hingga saat ini masih dilakukan penelusuran kasus lebih lanjut. Masih belum ada perkembangan berita mengenai kasus ini. Tentunya jika ada berita terbaru pihak polisi akan mempublikasikan.

Sebelumnya juga pernah ditemukan seorang polisi tewas tenggelam di kali Ciliwung. Polisi tersebut bernama Bripka  Taufik Hidayat. Bripka Taufik saat itu sedang menjalanakn tugas sebagai polisi. Dia bersama kawanan akan mengkap gembong narkoba bernama Oma Yola.

Naas bukannya target tertangkap, justru polisi malah dikepung oleh 15 anak buah Oma Yola. 15 orang itu dilengkapi dengan senjata tajam.

Seorang anggota pollisi terkena bacokan parang, 2 polisi lainnya berserta 2 informan memilih untuk menyelamatkan diri dengan terjun ke sungai Ciliwung. Setelah itulah Bripka Taufik Hidayat hilang dan telah ditemukan tak bernyawa.

Apakah kasus ini berkaitan dengan tewasnya Sahrul Gunawan? Kita tunggu perkembangan kasus dari pihak polisi.

baca juga :

Berita terkini Saipul Jamil: Ada Dalang Dibalik Kasus Dugaan Pelecehan Untuk Jatuhkan Ipul, Saya Tahu Orangnya Adalah…. !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here