Berita Terkini: Terlibat Foto Hot, DPRD Pamekasan Harus Berurusan Dengan Polisi Lantaran Putarbalikkan Fakta!!

Berita Terkini: Terlibat Foto Hot, DPRD Pamekasan Harus Berurusan Dengan Polisi Lantaran Putarbalikkan Fakta!!

0
1732
Foto Hot

Berita Terkini: Terlibat Foto Hot, DPRD Pamekasan Harus Berurusan Dengan Polisi Lantaran Putarbalikkan Fakta!!

indowarta.com– Terlibat dengan Foto Hot, wanita yang berinisial AD yang terlihat dalam foto syur bersama dengan salah satu anggota DPRD Pamekasan, Jawa Timur, berinisial IS telah memiliki rencana untuk melaporkan laki-laki tersebut ke Polres Pamekasan.

Rencana tersebut dilakukan karena IS diduga telah memutarbalikkan fakta dalam memberikan keterangan yang ia berikan kepada sejumlah media. Seperti beberapa hal ketika IS mengatakan jika AD telah meminta uang belanja sebesar Rp 2 juta sampai dengan 3 juta setiap 2 hari sekali.

Menurut AD yang terlibat langsung dalam kasus foto hot yang telah menyebar ke sejumlah media sosial, apa yang telah dikatakan IS tersebut merupakan kebohongan. Ia menyampaikan hal tersebut ke pubil demi menyelamatkan jabatannya sebagai wakil rakyat tersebut.

Kebohongan lain yang telah ia sampaikan adalah ketika ia melibatkan istrinya untuk memberikan keteranggan yang tidak benar. Menurut AD, apa yang telah dikatakan IS kepada sejumlah media tersebut sangat merugikan pihaknya, khususnya untuk keluarga AD.

AD juga telah menyatakan akan menunjukkan bahwa apa yang dikatakan laki-laki yang terlihat dalam foto hot bersaamanya tersebut adalah pernyataan bohong.

Foto Hot dprd pamekasan

Sementara itu, IS yang merupakan anggota DPRD Pamekasan telah mengakui bahwa foto Hot yang telah beredar tersebut adalah dirinya dan mantan istri mudanya AD. IS juga menunding bahwa AD yang telah menyebarkan foto tersebut.

Foto hot tersebut di unggah saat keduanya masih dalam ikatan pernikahan yang dilakukan pada Januari 2016. Kemudian keduanya bercerai pada 9 Maret 2016 lalu. IS pun tersinggung karena foto yang seharusnya di tutup rapat malah di sebarkan oleh mantan istrinya dan tampa sepengetahuannya.

Sebelumnya, IS juga telah menyatakan ia menceraikan AD karena sering dibentak dan ditekan dalam masalah uang. Disamping itu, istri tuanya yang sedang sakit-sakitan membutuhkan biaya untuk berobat kerumah sakit.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan ini juga mengaku, dalam meminta uang AD selalu meminta banyak sampai IS kualahan dan akhirnya memutuskan untuk bercerai.

baca juga : Berita terkini: DPRD Pamekasan Akui Foto Hot di FB, Ceraikan Istri Muda Lantaran Diperas !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here