Berita Terkini: Begini Cerita Heboh Pemuda Nikahi Nenek Usia 82 Tahun yang Bikin Geleng Geleng !

0
1331
Pemuda Nikahi Nenek
Copyrigth©tribunews

Berita Terkini: Begini Cerita Heboh Pemuda Nikahi Nenek Usia 82 Tahun yang Bikin Geleng Geleng !

Indowarta.com– Sofian Loho Dandel pemuda yang berusia 28 tahun ini benar-benar tidak menyangka bahwa jodohnya adalah Martha Potu yang telah berusai 82 tahun. Sofian merupakan warga dari Pulau Mantehage, Minahasa Utara. Cinta mampu menepis jurang perbedaan usia mereka. Sofian terpaut umur 54 tahun lebih muda dari Martha.

Pada saat di temui di kediaman Matha yang berada di wilayah Desa Lelema Jaga4, Kecamatan Tumpaan, Minahasa Selatan pada hari Senin 20 Februari 2017, pasangan ini baru saja melangsungkan pemberkatan nikah pada hari Sabtu 18 Februari 2017. Mereka pun dengan tidak segan menunjukkan kemesraan antara mereka.

Pada saat diadakan sesi wawancara, tanpa canggung Sofian merangkul pundak dari Martha. Setelah itu dirinya pun menceritakan mengenai bagaiamana awal mula dirinya menemukan tambatan hatinya ini.

Pemuda Nikahi Nenek
Copyrigth©tribunews

Sofian mengatakan bahwa pada setahun yang ada ada telepon yang telah masuk ke dalam ponsel Sofian. Dirinya tidak tahu siapa yang telah menelpon dirinya itu. Setelah itu telepon diangkat dan mereka  berdua pun berkenalan. Mulai dari situlah mereka berdua terus menjalin komunikasi.

Komunikasi yang terus terjalin membuat Sofian yang pada saat itu berkerja di bengkel ini merasakan bahwa dirinya telah menemukan tambatan hatinya. Sofian mengaku bahwa dirinya sebelumnya belum pernah berpacaran, dirinya merasakan bahwa dirinya telah jatuh cinta.

Tidak tahan dengan perasaan cinta yang ada pada dirinya, Sofian pun nekat untuk mendatangi Martha yang jaraknya cukup jauh yakni di Lelama. Sofian pun merasa terkejut pada saat dirinya berrtemu secara langsung dengan Martha.

Sofian tidak tahu bahwa Martha sudah setua itu. Namun mereka terlanjut jatuh cinta dan sepakat untuk melanjutkan hubungan mereka. Mereka pun berencana untuk meresmikan hubungan mereka berdua. Awalnya banyak pihak yang menentang hal itu terutama dari pihak keluarga Martha

Sofian pun menyampaikan rencana pernikahannya ke orangtuanya di Pulau Mantahage.Soofian pun tidak menyebutkan mengenai usia dari sang calon istrinya itu. Orang tua Sofian pun merasa terkejut mengetahui calon istri Sofian. Namun mau bagaiamana lagi, mereka berdua sudah saling mencintai.

baca juga :

Video Hot Youtube Syahrini KW Pamer Bagian Intim Yang Bikin ‘Gelisah’ Netizen !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here