Piala Presiden: Persib Bandung Benahi Berbagai Kekurangan Tatap Laga 8 Besar !

0
1314
Persib Bandung
Copyrigth©okezone

Piala Presiden: Persib Bandung Benahi Berbagai Kekurangan Tatap Laga 8 Besar !

Indowarta.com– Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman telah memberikan peringatan kepada para pemainnya untuk tidak cepat-cepat puas dengan hasil yang telah diraih pada di dalam fase grup Piala Presiden 2017. Seperti yang telah diketahui bahwa Persib Bandung kini telah dipastikan lolos ke babak delapan besar setelah berhasil mengoleksi 9 poin sebagai juara grup 3.

Pada babak delapan besar nanti akan menggunakan format pertandingan tunggal. Dipastikan hal ini tidak akan mudah bagi Persib Bandung. Laga pada babak delapan besar ini akan dilaksanakan di tempat yang netral yakni di Manahan Solo pada tanggal 25 dan 26 Februari nanti. Oleh sebab itu, Djadjang telah meminta kepada para anak asuhnya untuk terus waspada dan juga membenahi apa yang telah menjadi kekurangan tim.

Dikutip dari halaman resmi Persib Bandung, Djadjang mengatakan “Masih banyak kekurangan. Jangan dilihat dari kemenangan, mungkin karena kami main home bisa seperti itu. Ada keuntungan main di kandang. Tapi, delapan besar nanti tidak di Bandung. Jadi pasti ada yang harus diperbaiki lagi dalam latihan”.

Persib Bandung
Copyrigth©realita

Sementara itu untuk pengundian babak delapan besar ini akan digelar di Jakarta pada hari Selasa 21 Februari 2017. Sebanyak empat tim pemenanga babak delapan besar ini akan lolos ke semifinal. Pada babak semifinal ini akan menggunakan sistem kandang tandang. Lalu laga final akan digelar pada 12 Maret 2017 nanti di Stadion Pakansari, Cibinong.

Sebagai juara Grub dengan point tinggi, kemungkinan Persib Bandung tidak akan saling bentrok pada babak perempat final dengan para juara grup yang lainnya yang juga telah berhasil mengoleksi poin banyak seperti Semen Padang , Arema FC ataupun Pusamania Borneo.

Hal ini berarti bahwa kemungkinan Persib akan berhadapan dengan salah satu di antara Bhayangkara FC, Madura United ataupun Sriwijaya FC. Atau bisa juga Mitra Kukar sebagai juara grub dengan perolehan poin terendah yakni sebanyak 4 poin.

baca juga :

Berita Terkini: Heboh Di FB Penampakan PNS Nias Ciuman Massal di Depan Publik Yang Bikin Heboh !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here