Berita Terkini: Viral Di Fb 2 Pria Bunuh 3 Ekor Kucing Hendak Disantap Netizen Murka, Begini Penampakannya!!

0
6126
fb

Berita Terkini: Viral Di Fb 2 Pria Bunuh 3 Ekor Kucing Hendak Disantap Netizen Murka, Begini Penampakannya!!

indowarta.comFB merupakan salah satu media sosial yang kini digandrungi masyarakat baik muda ataupun tua. Namun tak jarang juga di media sosial FB muncul kontroversi. Akhir-akhir ini dua pria dihujat oleh netizen karena membunuh tiga ekor kucing untuk dijadikan santapan pendamping minuman haram.

Aksi tersebut diunggah melalui media sosial FB dengan nama akun Edo W S pada 21 Maret 2016. Di foto tersebut nampak seorang pria tambun berbaju kuning hitam sedang berpose dengan tiga bangkai kucing yang perutnya dirobek. Di foto yang lain nampak juga seorang pria berbaju coklat sedang menusuk bagian tubuh belakang kucing dengan sebatang kayu.

WAJIB BACA :  FB Bikin Tab Khusus Untuk Cek Korban Bencana!

Kini postingan tersebut menjadi topik yang hangat diperbincangkan di FB. Banyak yang membagikan, mengomentari dan menyukai kiriman tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa kiriman menarik banyak perhatian dari netizen.

Didalam kiriman itu tertulis “yang melihat foto ini bagikan lah. Jangan diam saja. Agar segera ketangkap”. Tak hayal jika banyak komentar negatif dari para netizen. Diantara komentar itu adalah “manusia kurang ajar. Kayak gak ada makanan lain ajah di bumi ini.”, kurang kerjaan pisan lah”, “manusia gila. Udah ga bener hidupnya juga.. si gendut pemakan bangke.

fb

Sebelum berita ini menyebar, terdapat juga berita yang serupa. Akun FB itu bernama Idham Madrid yang mengunggah foto penyembelihan kucing dan tikus. Di kirimannya tersebut tertuliskan “kurban hari ini tikus 21, kucing 4”. Bahkan di foto tersebut lengkap dengan foto darah yang masih mengalir di leher si kucing.

WAJIB BACA :  Kapolri Sebut Orang Tua Penghina Jokowi Anggota Ormas yang Akan Dibubarkan!

Hal tersebut juga mendapat banya respon negatif dari netizen. Selain karena tidak umum sebagai binatang konsumsi, kucing juga merupakan hewan yang banyak disukai orang.

Tak ketinggalan juga artis Indonesia yaitu Sophia Latjuba ikut memberikan responnya. Di akun instagramnya ia memposting foto tersebut dan berkomentar “idham Madrid, biar sang pencipta binatang-binatang tak berdosa ini yang membalas perbuatan keji ini”.

baca juga :

Berita terkini: Bukan Foto Hot, Akun FB Palsu Ustaz Yusuf Mansur Disalahgunakan Untuk Urusan Pilkada !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here