Usai Instagram Live, Kini Kamu Harus Tahu Deh Bagaimana Cara Membuat Slideshow Foto di Instagram !

1
3944
Slideshow Foto Instagram
Copyrigth©tctechcrunch2011

Usai Instagram Live, Kini Kamu Harus Tahu Deh Bagaimana Cara Membuat Slideshow Foto di Instagram !

Indowarta.com– Media sosial Instagram kini telah membuat rilis baru yang memungkinkan bagi para pengguna untuk memposting beberapa foto dan juga video sekaligus. Dengan menggunakan fitur ini, para pengguna Instagram ini akan bisa membuat postingan maksimal 10 foto dan juga video sekaligus dan hasilnya akan tampil dalam bentuk Slideshow Foto Instagram atau album foto.

Fitur baru ini diberi nama Carousel yang kini sudah bisa digunakan oleh para pengguna perangkat yang berbasis sistem operasi Android dan juga iOS. Kehadiran dari fitur ini akan membantu para pengguna yang masih saja kebingungan harus memilih foto ataupun video terbaik pada saat akan mengunggahnya.

Tidak hanya itu saja, Instagram juga akan lebih bersih berkat fitur ini. Hal ini karena beberapa foto bisa tampil dalam satu postingan saja yang akan membuat timeline tidak terlalu ramai dengan beberapa foto yang telah diposting sekaligus ini.

Slideshow Foto Instagram
Copyrigth©tumblr

Fitur baru dari Instagram ini pun cukup menarik perhatian dari para penggguna media sosial. Sebelum anda ingin menikmati fitur baru dari Instagram ini, maka pastikan bahwa aplikasi Instagram yang ada di dalam ponsel anda sudah terinstal versi terbaru.

Pada saat kita hendak mengunggah foto ataupun video, nantinya akan ada opsei bernama “Select Multiple”. Setelah itu pilihlah maksimal sebanyak 10 konten yang akan diunggah untuk bersaan baik itu foto ataupun video.

Foto dan juga video yang telah kita unggah nanti itu akan tampil dalam bentuk slide show. Para pengguna Instagram juga akan bisa memberikan filter yang diinginkan satu per satu. Selain itu kita juga akan bisa memindahkan tata letak dari foto atau video yang akan diunggah itu sebelum diposting.

Setelah itu klik next. Kalian bisa memberikan caption pada unggahan itu seperti yang biasanya kita memposting di Instagram.

Setelah itu klik share untuk memposting apa yang akan anda posting tadi. Beberapa foto dan juga video pun akan muncul dalam timeline dengan format Slideshow Foto Instagram.

baca juga :

Berita Terkini: Begini Jawaban MA Soal Status Ahok Sebagai Gubernur DKI !

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here