Berita Hari Ini : Mengungkap Fakta Permintaan Maaf Polwan Kepada Ibu Hong Cin

0
798
Hong Cin
Copyright ©Youtube

Mengungkap Fakta Permintaan Maaf Polwan Kepada Ibu Hong Cin

Indowarta.com – Youtube tengah dihebohkan dengan video seorang polwan. Wanita itu nampak tengah dihukum dan diharuskan meminta maaf kepada seseorang yang bernama Hong Cin.

Sontak seja tayangan itu langsung mendapatkan reaksi beragam dari neter tak terkecuali soal penyebutan nama. Neter menduga sebagai bentuk pelecehan terhadap wanita keturunan Tionghoa.

Hingga akhirnya menjadi topik perbincangan menarik dari neter. Namun sejalan dengan itu pihak kepolisian memberikan klarifikasi melalui situs tribatanews.polri.go.id.

Pihak kepolisian meluruskan tentang permasalahan yang sedang dibahas oleh neter. Pihak kepolisian menjelaskan jika Hong Cin adalah nama dari polwan yang bertugas sebagai staf Direktorat Shabara Polda Sumatera Barat.

Hong Cin
Copyright ©tribatanews

Pihak bersangkutan pun menjelaskan tentang nama yang memang jarang didengar tersebut. Wanita berpangkat Bribda ini mengatakan jika itu adalah nama yang diberikan oleh ayahnya.

Nama tersebut diberikan saat peristiwa Hongkong kembali ke Cina setelah lepas dari Inggris. Pasalnya wanita cantik ini lahir dihari tersebut yaitu 1 Juli 1997.

Baca Juga : TKI Hongkong Laporkan Fahri Hamzah ke Mahkamah Kehormatan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here