Berita Terkini : Jenis Racun Pembunuh Kim Jong Nam Telah Ditemukan

0
356
Kim Jong Nam
Copyrigth©Facebook/Kim Chol

Jenis Racun Pembunuh Kim Jong Nam Telah Ditemukan

Indowarta.com – Terkait kasus pembunuhan Kim Jong Nam pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan. Tak terkecuali tentang racun yang digunakan oleh pelaku.

Kepolisian Malaysia memberikan rilis terkait racun pembunuh massal yang digunakan oleh tersangka. Kemungkinan besar kaka tiri pemimpin Korea Utara itu meninggal lantaran  racun saraf VX.

Khalid Abu Bakar selaku Kepala Polisi Diraja Malaysia memberikan penjelasan mengenai hal tersebut. Ia mengatakan jika racun ditemukan di mata Kim Jong Nam.

Dilansir dari Reuters jika racun yang digunakan oleh pelaku adalah jenis senjata penghancur massal. Hal tersebut serupa dengan apa yang disepakati oleh PBB.

Pembunuh Kakak Kim Jong Un
Copyrigth©Ist

Bahkan zat racun yang digunakan oleh pelaku pembunuhan Kim Jong Nam dianggap paling membahayakan. Hal tersebut bisa dilihat dari kandungan senjata kimia yang digunakan.

Sementara itu untuk karakteristik dari zat itu juga tak mudah dikenali lantaran tidak memiliki bau ataupun rasa. Bahkan ada indikasi jika pelaku juga terkena racun tersebut yang diungkapkan oleh Khalid.

Baca Juga : Ini Lho Racun Pembunuh Kim Jong Nam, Lebih Mematikan Dari Sianida !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY