Berita Terkini: Inikah yang Dibicarakan Ahok dan Jokowi Saat Satu Mobil !

0
2564
Ahok
Copyrigth©tribunews

Berita Terkini: Inikah yang Dibicarakan Ahok dan Jokowi Saat Satu Mobil !

Indowarta.com– Presiden Republik Indonesia yakni Joko Widodo dan juga Gubernur DKI Jakarta yaki Basuki Tjahaja Purnama atau yang kepar disapa dengan nama Ahok ini telah kembali berada di dalam satu mobil yang sama.

Kejadian ini telah terjadi pada saat mereka berdua ini akan meninjau mengenai pengerjaan proyek mass rapid trasit atau MRT yang berada di Setiabudi. Sebelumnya mereka juga telah meninjau proyek pembangunan proyek  Simpang Susun Semangi di kawasan Semangi, Jakarta Pusat pada hari Kamis 23 Februari 2017.

Lalu, apa yang mereka berdua bicarakan pada saat mereka berdua berada di dalam satu mobil itu?

Ahok pada saat ditemui oleh awak media pada hari Jumat 24 Februari 2017 setelah meninjau pembangunan arena balap sepeda atau velodrom di Rawamangun ini tidak memberikan jawaban secara detil mengenai hal itu. Ahok dengan singkat sambil berjalan cepat meninggalkan awak media mengatakan “Ya ngomongin (kinerja) BUMN-BUMN itu”.

Ahok memberikan acungan jempol BUMN yang juga merupakan kontraktor Simpang Susun Semangi yakni PT. Wijaya Karya. Tidak hanya Jokowi saja, Ahok juga telah memberikan apresiasi mengenai kinerja dari BUMN itu. Menurut Ahok, jika dipegang oleh kontraktor terkemuka, proyek akan bisa rampung tepat waktu sesuai dengan jadwal yang sudah dtentukan.

Ahok
Copyrigth©detik

Ahok mengatakan “Aman sudah kita. Kalau kontraktor yang menang, kontraktor abal-abal ngeri saya”. Sebelum ini Jokowi dan juga Ahok sudah beberapa kali ini telah terpantau berada di dalam satu mobil bersama. Salah satu contohnya adalah pada saat Ahok mendampingi Jokowi untuk meninjau proyek sodetan Kali Ciliwung –  Kanal Banjir Timur (KBT) pada tanggal 18 Februari 2015.

Lalu hal yang sama juga telah terjadi pada saat Ahok mendampingi Jokowi membagikan bahan pokok kepada para warga Semper Barat dan juga Koja, Jakarta Utara pada tanggal 3 September 2015. Lalu pada hari kamis tanggal 28 Juli 2016 mereka juga berada di dalam satu mobil kepresidenan pada saat penutupan Rapimas Partai Golkar di Istora Senayan.

baca juga :

Berita Terkini: Ahok Sedang Temani Jokowi Tinjau Proyek MRT, Sebelum Pergi Ke Tanwir Muhammadiyah Di Ambon !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here