Berita Terkini: Inilah Status FB Doan, Idol Dari Vietnam Tersangka Pembunuh Kim Jong Nam !

0
1531
doan
Copyrigth©tribun

Doan Ajak Penggemar Bernyanyi Bersama dalam Status FB nya !

Indowarta.com– Tersangka pembunuhan Kim Jong Nam diketahui salah satunya adalah Doan Thu Huong. Perempuan asal negeri Vietnam. Adalah seorang penyanyi pop.

Sejumlah media pun sempat merilis beberapa foto panas Doan dari akun facebooknya. Perempuan 28 tahun ini menjadi terkenal atas karir yang dirilisnya sebagai penyanyi pop di beberapa stasiun TV setempat.

Tetapi kini ia dianggap menjadi pembunuh kakak tiri diktator Korea Utara Kim Jong un. Pasalnya ia tertangkap kamera CCTV di Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia. Doan diketahui telah menyerang Kim Jong nam menggunakan racun dari arah belakang. Akibatnya pria 46 tahun ini tewas seketika.

Doan menjadi tersangka pertama kali yang berhasil ditangkap polisi Malaysia. Baru kemudian Siti Aisyah asal Indonesia. Aisyah dinyatakan sebagai tersangka kedua. Saat itu sosoknya terlihat sedang mengalihkan perhatian Kim Jong nam. Sementara pelaku lainnya mengusap racun dari arah belakang.

Berita Terkini: Ini Lho Penampakan Foto Narsis Sosok Kim Jong Nam Di FB !
Copyrigth©Facebook/Kim Chol

Dari akun Facebooknya, Doan mengatakan “dapatkah saya menyanyikan lagu malam ini?” tulisa tersebut diposting tanggal 24 Maret Tahun lalu dengan akun Ruby Ruby. Postingan berikutnya ia meminta followernya untuk membalas cepat dan meminta memberikan nomor telepon. Hingga dia akan bernyayi untuk follower tersebut.

Sayangnya bulan enam tahun kemarin ia harus tersingkir di babak pertama ajang Vietnam Idol. Siapa sangkan 8 bulan setelah ajang tersebut, kini ia menjadi perhatian masyarakat dunia.  Dengan bertuliskan “LOL” pada kaos putihnya, ia menyemprotkan cairan racun ke wajang Kim Jong nam.

Tak hanya penggemar, Doan Van Thanh sebagai ayah kandung Doan tidak menyangka jika anaknya menjadi tersangka dan di tahan petugas keamanan Malaysia. Ia juga mengaku tidak bisa mengendalikan kejadian di luar sana. Seperti yang dikutip dari pernyataan Doan Van Thanh para pejabat pemerintah negaranya tidak memberi tahu jika anaknya menjadi tersangka pembunuhan pria negeri komunis tersebut.

baca juga :

Berita Terkini: Ada Dinas Intelijan Korea Utara Dibalik Pembunuhan Kim Jong Nam?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here