Berita Terkini : Habib Rizieq Tak Mau Dicecar Masalah Pribadi Saat Jadi Saksi Sidang Ahok

0
939
Rizieq Shihab
copyright©Liputan6.com

Habib Rizieq Tak Mau Dicecar Masalah Pribadi Saat Jadi Saksi Sidang Ahok

Indowarta.com – Advocad Cinta Tanah Air memberikan komentar tentang kliennya Habib Rizieq yang akan jadi saksi sidang Ahok. ACTA memberikan peringatan hakim, jaksa dan kuasa hukum tersangka kasus dugaan penodaan agama.

ACTA mengharapkan agar semua pihak tak mencecar mengenai masalah yang tengah dihadapi oleh Imam Besar FPI. Herdiansyah mengatakan jika nantinya ada masalah pribadi yang dibawa hal tersebut dianggap tak masuk akal.

Apa yang diungkapkan oleh Herdiansyah tersebut menanggapi adanya pernyataan dari pengacara Ahok. Hal tersebut dimaksudkan agar tak ada kejadian seperti yang dialami oleh Ma’ruf Amin.

Kasus habib Rizieq shihab
Copyright©Liputan6.com

Lebih lanjut ia berharap agar saksi bisa memberikan keterangan luas tanpa berbohong dan intimidasi. Harapan besar kepada majelis hakim mengenai jalannya persidangan juga diungkapkan oleh perwakilan ACTA.

WAJIB BACA :  Beda Anies Baswedan dan Ahok Perlakukan Tim Gubernur Bentukan Jokowi!

Habib Rizieq sendiri akan hadir di persidangan Ahok pada Selasa esok sebagai saksi ahli. sementara itu saksi lainnya adalah Abdul Chair Ramadhan.

Baca Juga : Begini Pengakuan Firza Husein Soal Sosok Kak Ema dalam Chat Panas ‘Perselingkuhannya’ dengan Habib Rizieq Shihab !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here