Berita Terkini: Hina Jokowi di FB Indrisantika Kurniasari Diptetisi dan Akan Dipenjarakan !

0
2376
FB
Copyright ©FB

Hina Jokowi di FB Indrisantika Kurniasari Diptetisi dan Akan Dipenjarakan !

Indowarta.com – Seorang neter bernama Indrisantika Kurniasari sedang banyak diperbincangkan neter. Hal tersebut lantaran ia menebar kebencian melalui akun sosial media Facebook.

Neter geram karena akun tersebut mengunggah foto Presiden Joko Widodo, Kapolri Tito Karnavian dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Dalam foto tersebut Jokowi terlihat mengenakan baju adat Maluku.

Akan tetapi bukan hal tersebut yang menjadi permasalahan neter, pengguna sosial media justru kesal dengan status yang ditulis. Pasalnya dalam tulisan tersebut ada kalimat yang dianggap menghina.

Sontak apa yang dilakukan oleh Indrisantika Kurniasari mendapatkan tanggapan miring dari neter. Salah satunya datang dari artis Mario Lawalata yang membuat sebuah petisi.

FB
Copyright ©FB

Petisi tersebut ditunjukkan oleh wanita yang dianggap menghina presiden ketika menggunakan pakaian adat. Saat ini foto yang diunggah oleh Indrisantika di akun FB sudah tak ada.

Sementara untuk petisi dengan judul “Indrisantika Kurniasari menghina Presiden Joko Widodo saat mengenakan Pakaian Khas Maluku” mendapatkan banyak dukungan.

baca juga : Inilah Status FB Doan, Idol Dari Vietnam Tersangka Pembunuh Kim Jong Nam !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here