Berita Terkini F1 2016: Pembalab Terburuk F1 Sebut Rio Haryanto Lebih Buruk Dari Dirinya, Wehrlein Berpeluang Perkuat Mercedes!!!

0
6573
Rio haryanto

Berita Terkini F1 2016: Pembalab Terburuk F1 Sebut Rio Haryanto Lebih Buruk Dari Dirinya, Wehrlein Berpeluang Perkuat Mercedes!!!

indowarta.comRio Haryanto mendapatkan sindiran yang cukup pedas dari pembalap F1 terburuk yaitu Taki Inoue. TAki menyindir Rio Haryanto melalui akun resmi Twitternya. Sindiran itu dia layangkan ketika Rio haryanto menabrak Romain Grosjean sesi kualifikasi di Grand Prix Melbourne Australia.

Rio Haryanto memang menyenggol mobil  Romain Grosjean yang baru keluar dari garasi menuju pit pada sesi kualifikasi. Kejadian itu menyebabkan Rio haryanto harus start di posisi paling akhir.

Taki Inoue membanding-bandingkan Rio Haryanto dengan dirinya. Bahkan Taki menyebutkan Rio Haryanto lebih buruk dari dirinya yang merupaka pembalap F1 terburuk. Hal itu tak lepas karena insiden yang dialani Rio Haryanto pada saat sesi kualifikasi.

Rio Haryanto

Dalam akun Twitternya, Taki inoue menulilskan “Saat ini kamu memiliki Rio. Seumur hidup Taki Inoue tidak pernah menabrak siapapupn di dalam pit. Ini merupakan bakat alami yang keluar dari seorang pemula”. Dalam tulisan itu terlihat jelas kalau Taki Inoue menilai bahwa Rio Haryanto lebih buruk darinya.

Disisi lalin rekan setim Rio Haaryanto malah mendapatkan peluang bersama Mercedes. Sebelum bergabung dengan Manor Racing Team, Pascal Wehrlein merupakan pembalap binaan Mercedes. Dengan begitu, Wehrlein memiliki peluang untuk memperkuat Mercedes di masa mendatang.

Hal ini sesua dengan pernyataan bos Mercedes. Toto Wolf mengungkapkan akan selalu memantau perkembangan Wehrlein. Jika dia mampup memberikan perkembangan yang signifikan, dia berpeluang untuk memperkuat Mercedes.

Diusianya yang masih muda, Wehrlein dipercaya untuk memimpin tim Manor. Namun sejauh ini Wehrlein masih belum menunjukkan kalau dirinya adalah debutan F1 terbaik. Hal ini bukanlah sesuatu yang menjanjikan bagi Mercedes.

 Pada gelaran Grand Prix di Mellbourne,Australia lalu. Wehrlein hanya mampu finis di urutan palling belakang. Kini Wehrlein masih berusia 21 Tahun. Rasa-rasanya masih panjang waktunya untuk bisa membuktikan bahwa dirinya patut diperhitungkan di balapan F1 ini. Masih terlalu dini jika Mercedes akan merekrutnya.

baca juga :

Berita Terkini F1 2016: Berdasarkan Voting Seharusnya Rio Haryanto Sabet Status Driver Of The Day Bukan Grosjean !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here