Inilah Indrisantika Kurniasari Wanita yang Hujat Jokowi Mirip Raja Kodok Di FB Hingga Di Petisi Online !

0
7294
Inilah Indrisantika Kurniasari Wanita yang Hujat Jokowi Mirip Raja Kodok Di FB Hingga Di Petisi Online !
Copyright ©Change

Inilah Indrisantika Kurniasari  Wanita yang Hujat Jokowi Mirip Raja Kodok Di FB Hingga Di Petisi Online !

Indowarta.com – Sejak pertama kali Facebook diluncurkan, laman media sosial tersebut kerap digunakan untuk menyebarkan ujaran kebencian. Tak hanya menyerang pemerintah namun juga kelompok ras, suku dan agama tertentu menjadi sasaran permusuhan beberapa penggunanya.

Baru-baru ini, netizen dihebohkan serta dibuat geram oleh akun Facebook bernama Indrisantika Kurniasari. Pasalnya ia telah mengunggah foto Presiden Joko Widodo saat bersama dengan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Kapolri Tito Karnavian.

Dalam unggahan foto tersebut ia membubuhkan keterangan yang bernada penghinaan terhadap kepala negara tersebut. Dalam foto tersebut Jokowi nampak mengenakan busana adat Gelar Kehormatan dari Maluku.

WAJIB BACA :  Jokowi Akan Resmikan Bandara Internasional Silangit Hari Ini!

Dalam tulisan Indrisantika Kurniasari, dimulai bertanya asal busana yang dikenakan oleh Jokowi, kemudian ia juga menyebut jika Presiden Jokowi sebagai Raja Kodok. Bahkan ia menuduh jika mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut berniat ingin menyaingi Raja Salman.

Ia menyebut sampai segitunya Jokowi mencari kostum lantaran ingin bersaing dengan Raja Salman. Sontak saja hinaan tersebut langsung menuai komentar pedas dari netizen. Bahkan ada yang membuat petisi langsung ke presiden agar Indrisantika Kurniasari diproses secara hukum.

FB
Copyright ©FB

Aktor Mario Lawalata turut merasa geram dengan ulah wanita tersebut, pasalnya sebagai seorang anak Maluku ia merasa tersinggung lantaran pakaian adat dari Tanah kelahirannya yang merupakan warisan budaya dilecehkan dan diperolok bahkan sampai disamakan dengan kostum Cosplay.

WAJIB BACA :  Alasan Kenapa Jokowi Pilih Robert Pakpahan Jadi Dirjen Pajak!

Pria kelahiran 3 Mei 1980 tersebut mengeluhkan hal itu dalam petisinya di change.org yang berjudul ‘Indrisantika Kurniasari menghina Presiden Joko Widodo saat mengenakan Pakaian Khas Maluku’.

Tak selang lama setelah petisi tersebut diunggah, petisi tersebut langsung mendapatkan banyak dukungan dari netizen. Namun saat ini, isi postingan yang diunggah pada 24 Februari 2017 lalu, sekira pukul 20.29 WIB tersebut telah lenyap dari akun FByang bersangkutan.

Namun foto profil yang dipakai saat mengunggah foto tersebut masih sama saat Indrisantika Kurniasari mengunggahnya di media sosial.

Bahkan sebelumnya postingan Indrisantika telah dibagikan oleh akun gosip di Instagram @lambe_turah. Tak lupa akun gosip tersebut menjelaskan kepasa Indrisantika tentang pakaian yang dikenakan oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Baca Juga Berita Terkini: Hina Jokowi di FB Indrisantika Kurniasari Diptetisi dan Akan Dipenjarakan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here