Berita Terkini: Resmi Dirilis, Nokia 3310 Versi baru Dijual Rp 700 Ribu !

    0
    1888
    Copyright ©Daily Express

    Resmi Dirilis, Nokia 3310 Versi baru Dijual Rp 700 Ribu !

    Indowarta.com – Jika mendengar nama Nokia 3310, pasti yang terlintas dipikiran Anda adalah ponsel jadul yang populer di tahun 2000an dan hanya bisa digunakan untuk telepon dan sms saja. jauh dari kesan modern dan canggih.

    Namun jangan salah, lama tak terdengar kabarnya lantaran sudah tidak diproduksi, baru-baru ini HMD Global, selaku pemilik handset Nokia, resmi merilis ponsel legendaris tersebut. Ponsel jadul tersebut kini telah hadir lebih memikat dengan desain yang lebih modern serta pilihan warna yang lebih ceria dibandingkan yang lawas.

    Pengumuman comeback Nokia 3310 versi baru tersebut langsung disambut dengan tepuk tangan meriah dari pengunjung serta para jurnalis yang menghadiri acara peluncuran tersebut. acara peluncuran tersebut digelar di Museum of Contenporary Art, Barcelona, Spanyol, sehari sebelum ajang Mobile World Congress (WMC) digelar, pada Minggu 26 Februari 2017.

    Berita Terkini: Resmi Dirilis, Nokia 3310 Versi baru Dijual Rp 700 Ribu !
    Copyright ©Nokia

    Nokia 3310 versi terbaru ini memiliki desain yang sedikit dengan berbeda dari yang sebelumnya. Layarnya berukuran lebih besar, desainnya pun lebih melengkung. Namun pihak perusahaan mengkalim jika ponsel ini dapat digunakan dengan baik meski dibawah sinar matahari.

    Kendati demikian, 3310 reborn ini masih hadir dengan keypad numerik, serta tiga tombol fisik yang berfungsi untuk menerimka panggilan, mengakhiri panggilan serta satu buah navigasi dibagian tengah khas feature phone milik Nokia lainnya.

    Karena sebatas feature phone, Nokia hanya menghadirkan jaringan 2G di frekuensi 900/1800MHz untuk ponsel ini, sehingga pengguna harus melupakan 4G apabila mereka ingin kembali menggunakan ponsel 3310.

    Namun, Nokia 3310 hadir dengan sederet pembaharuan diantaranya adanya aplikasi radio FM, MP3 Player, kamera utama 2 MP sengan LED Flash dan konektivitas Bluetooth. Pengguna juga bisa menyimpan data di penyimpanan internal 16 MB dan memperluasnya hingga 32 GB dengan dukungan slot MicroSD. Ponsel ini juga didukung dengan dual slot SIM card.

    Ponsel yang berjalan pada OS Nokia Series 30+, juga dibekali dengan Opera Browser. Untuk menambah kesan klasik dan legendaris, 3310 ini dibekali dengan game Snake. Kemampuan baterai yang tahan lama pun masih dipertahankan, bahkan kapasitasnya ditingkatkan menjadi 1.200 mAh.

    Kabarnya ponsel ini akan dijual dengan harga Rp 700 ribuan. Namun harga tersebut tergantung [ada pasar masing-masing. Belum ada informasi apakah ponsel 3310 baru ini akan dihadirkan di Indonesia. ponsel ini hadir dengan berbagai warna menarik diantaranya merah terang, dark blue, kuning terang, dan abu-abu.

    Baca Juga Nokia 6 Akhirnya Resmi Diumumkan, Cek Harga dan Spesifikasinya Berikut Ini !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY