Berita Terkini: Pelaku Peledakan Bom Panci Akhirnya Berhasil Dilumpuhkan Oleh Polisi, Hidup?

0
224
Ilustrasi Bom
Ilustrasi Bom

Pelaku Peledakan Bom Panci Akhirnya Berhasil Dilumpuhkan Oleh Polisi, Hidup?

Indowarta.comPelaku bom panci yang bersembunyi di kantor Kelurahan Arjuna telah berhasil dilumpuhkan oleh pihak kepolisian. Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Anton Charliyan.

Anton memastikan jika pelaku telah ditangkap dan akan dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Penangkapan berhasil dilakukan karena polisi menuju ke bagian kanan gedung.

Hal tersebut dilakukan sesuai dengan apa yang telah diungkapkan oleh Anton. Ia mengharapkan adanya penggerebekan yang dilakukan kepada pelaku.

Penangkapan secara paksa sendiri dilakukan karena tersangka tak mengindahkan tawaran dari polisi. Bahkan hingga beberapa kali ada tembakan yang telah dilepaskan oleh pelaku.

Kapolda Jabar Irjen Anton Charliyan
Copyright ©Ist

Sementara itu ada dugaan pelaku lain yang melarikan diri setelah meledakkan bom panci di Taman Pandhawa. Dan satu lainnya bersembunyi didalam gedung kelurahan berlantai dua tersebut.

Suasana mencekam sempat terjadi dilokasi persembunyian pelaku pengeboman. Hal tersebut lantaran baku tembak dan asap hitam pekat yang sempat keluar dan membumbung tinggi dari dalam gedung.

baca juga : Ada Dua Pelaku dalam Insiden peledakan Bom Panci di Kantor Kelurahan Bandung ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY