Berita Terkini: Tewas, Pelaku Bom Panci Dievakuasi Ke RS Sartika Asih !

0
467
Ilustrasi Bom
Ilustrasi Bom

Tewas, Pelaku Bom Panci Dievakuasi Ke RS Sartika Asih !

Indowarta.com – Aksi penggerebekan pelaku bom panci telah dilakukan oleh polisi di kantor Kelurahan Arjuna. Akan tetapi pelaku mendapatkan luka tembak akibat melawan polisi.

Perlawanan tersebut terjadi setelah petugas yang gagal melakukan tindakan persuasif. Dan polisi melepaskan tembakan kepada pelaku yang berada di dalam gedung.

Tembakan terpaksa dilakukan lantaran tersangka dianggap menebar ancaman kepada petugas. Keadaan pelaku saat ditemukan oleh petugas dalam keadaan tertelungkup.

Hingga akhirnya pelau bom Bandung meninggal dunia sebelum mendapatkan penanganan dari pihak medis. Kapolrestabes Bandung Hendro Pandowo mengatakan jika pelaku langsung dievakuasi menuju ke RS Sartika Asih.

Ilustrasi Bom
Ilustrasi Bom

Jasadnya akan diperiksa lebih lanjut apakah masih membawa bahan peledak lainnya. Pasalnya saat ditemukan tertelungkup di dalam gedung polisi menemukan peledak di tubuh pelaku.

Hingga saat ini pelaku lain bom panci yang diduga masih kabur juga sedang didalami pihak kepolisian. Pemeriksaan terharap lokasi kejadian sendiri juga dilakukan untuk menemukan sisa ledakan dari bom rakitan.

Baca juga : Pelaku Peledakan Bom Panci Akhirnya Berhasil Dilumpuhkan Oleh Polisi, Hidup?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here