Berita Terkini: Gegerkan Fb, Wefie 3 Cewek Berhijab Pegang Dada Dan Alat Pribadi Patung Kuno, Seperti Ini Aksinya!!

0
5636
foto hot

Berita Terkini: Gegerkan Fb, Wefie 3 Cewek Berhijab Pegang Dada Dan Alat Pribadi Patung Kuno, Seperti Ini Aksinya!!

indowarta.comFoto hot kembali beredar di FB. Selfie sudah merupakan sesuatu yang lumrah di kalangkan masyarakat kini. Tak peduli tua ataupun muda, demam selfie telah menjalar kemana-mana. Namun jika selfie sudah melewati batas, Apakah hal itu merupakan suatu kewajaran?

Akhir-akhir ini mulai muncul foto selfie yang terbilang kelewatan batas. Dari selfie yang ekstri, membahayakan diri, sampai aksi selfie yang menuai kontroversi. Beberapa kasus yang pernah terjadi diantaranya menginjak-injak taman bunga hingga menyebabkan kerusakan, ambrolnya gazebo di suatu tempat pariwisata, hingga baru-baru ini juga muncul kasus yang membuat geram netizen.

WAJIB BACA :  Polisi Ungkap Motif Guru Kirim Foto Hot Ke Murid!

Kasus yang kini hangat diperbincangkan di media sosial adalah sebuah foto hot selfie tiga anak remaja putri bersama patung budaya. Di dalam foto hot tersebut , terliihat jelas sekali kalau ketika tiga remaja putri itu terlihat berpose yang tak pantas dan terkesan melecehkan dirinya sendiri.

Di foto hot itu mereka terlihat sungguh melewati batas kewajaran. Tak hayal juga bila aksi tersebut mengundang reaksi negatif dari para pengguna internet. Aksi mereka sungguh tidak patut dicontoh.

foto hot

Apalagi mereka adalah seorang gadis yang masih remaja. Seharusnya mereka lebih bisa menjaga sikap, sopan santun dan etika di depan umum. Lebih-lebih kain hijab telah menempel di tubuh mereka. Rupanya-rupanya kain hijab tersebut hanyalah sebagai hiasan belaka.

WAJIB BACA :  Maksud Hati beli Motor Online, Perempuan Ini Malah Dikirimi Foto Hot Sampai Ajakan Intim!

Dengan aksi itu, tiga gadis remaja ini terkesan nakal. Hingga saat ini masih belum diketahui identitas tiga gadis yang berada di foto hot itu. Dimana lokasi mereka mengambil foto hot itupun juga masih belum diketahui.

Reaksi negatif bermunculan terhadap foto hot tersebut. Bagaimana tidak? Fotonya aja udah memberikan kesan yang negatif. Kini semakin banyak juga yang membagikan foto hot ini.

Apakah ini tanda-tanda bahwa generasi penerus bangsa telah memburuk? Tentunya masyarakat luas akan bisa menilai sendiri tentang kasusĀ  ini. Tak sepantasnya tindakan ini dilakukan oleh para gadis remaja ini. Semoga aksi ini tak terulang kembali.

baca juga :

Berita terkini: DPRD Pamekasan Akui Foto Hot di FB, Ceraikan Istri Muda Lantaran Diperas !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here