Berita Terkini : LG G6 Meluncur di MWC 2017 dengan Fitur Anti Air yang Tampil dengan Bodi ‘Slim’

0
440
LG G6
Copyright ©wccftech

LG G6 Meluncur di MWC 2017 dengan Fitur Anti Air yang Tampil dengan Bodi ‘Slim’

Indowarta.com – Smartphone LG G6 telah resmi diperkenalkan di ajang Mobile World Congress 2017. Peluncuran dilangsungkan pada Minggu, 26 Februari kemarin di Barcelona Spanyol.

Ponsel ini adalah penerus dari G5 yang telah meluncur beberapa waktu lalu. Berbagai keunggulan telah ditawarkan mulai dari desain, kekuatan dan bodi yang terbuat dari metal.

Telepon jagoan yang baru keluar ini meluncur dengan perbekalan anti air yang ampuh. Bukan hanya itu bahkan G6 juga semakin gahar karena tahan debu dan menyala dalam air.

Layar 5,5 inch dipastikan bisa membuat pecinta ponsel mantap untuk menjadilan LG G6 sebagai ponsel kesayangan. Dijalankan dengan sistem operasi Android Nougat, prosessor Snapdragon 821 dan RAM 4GB.

LG G6
Copyright ©wccftech

Sementara itu kamera yang ditawarkan menggunakan dua lensa kamera belakang. Dengan resolusi 13MP terang saja bisa membuat pecinta foto klepek-klepek.

Sementara itu salah satu lensanya juga memiliki kemampuan menangkap gambar hingga 125 derajat. Untuk kamera depan sendiri dibekali dengan wide angle lens sebesar 5 megapiksel.

baca juga : Resmi Dirilis, Nokia 3310 Versi baru Dijual Rp 700 Ribu !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here