Berita Terkini : Sosial Media Tengah Heboh dengan Video Pencurian

0
516
Video Pencurian
Copyright ©Instagram/riomotret

Sosial Media Tengah Heboh dengan Video Pencurian

Indowarta.com – Sejak kemarin sosial media khususnya Instagram sedang dihebohkan dengan beredarnya video pencurian. Hal tersebut terjadi setelah diunggah oleh akun riomotret.

Tayangan tersebut menunjukkan seorang pengunjung yang tengah berada di pusat perbelanjaan. Ia membawa tas ransel, namun tas tersebut nampaknya menjadi incaran pelaku pencurian.

Seperti tayangan CCTV tersebut jika pelaku membuka resleting korbannya untuk mengambil telepon genggam. Akan tetapi pelaku sempat melenggang sebelum akhirnya kembali untuk mengambil barang berharga.

Pelaku saat itu terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna hitam dan putih dengan membawa sling bag. Tas tersebut digunakan pelaku untuk menaruh barang curian.

Dari video pencurian tersebut neter memberikan tanggapan mereka. Sebagian diantara mereka menganggai jika pelaku tak hanya sendiri melainkan berkomplot.

Video Pencurian
Copyright ©Instagram/riomotret

Bahkan neter juga telah mengetahui akun Instagram yang diduga pelaku pencurian. Di akun sosial media tersebut neter memberikan komentar miring tentang perilaku yang ditunjukkan.

Akan tetapi hingga saat ini belum diketahui apakah pelaku telah diamankan pihak kepolisian.

baca juga : Awas, WhatsApp Jadi Media yang Rawan Pencurian Informasi Rekening Bank Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here