Berita Terkini: Pelaku Bom Panci di Bandung Ternyata Seorang Penjual Bubur !

0
260
Penggerebekan Pelaku Bom Panci di Taman Pandawa Bandung
Copyright ©Detik

Pelaku Bom Panci di Bandung Ternyata Seorang Penjual Bubur !

Indowarta.com – Pelaku bom panci di Taman Pandhawa Kota Bandung telah berhasil dilumpuhkan oleh pihak kepolisian. Bahkan polisi juga telah mengidentifikasi pelaku yang berprofesi sebagai penjual bubur.

Sebelumnya polisi sempat menggerebek gedung kantor kelurahan yang digunakan pelaku untuk bersembunyi. Tindakan persuasif yang dilakukan oleh polisi tak diindahkan oleh tersangka.

Hingga akhirnya baku tembak tak dapat dihindarkan dan tersangka ditemukan telungkup dengan luka tembak. Saat ditemukan polisi menemukan bahan peledak di tubuh korban.

Selanjutnya pelaku pengeboman langsung dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih. Pemeriksaan lokasi kejaian dilakukan oleh pihak kepolisian untuk mengetahui adanya serpihan lainnya.

Ilustrasi Bom
Ilustrasi Bom

Dari kejadian lendakan tersebut tak mengakibatkan korban jiwa jatuh. Namun penjagaan ketat dan penyisiran dilakukan oleh pihak kepolisian. Disebutkan jika tersangka bom bandung berusia 42 tahun berinisial AS.

Sementara untuk tempat tinggal tersangka bom panci beralamatkan di Cukanggenteng, Pasir Jambu, Bandung. Sampai saat ini keterangan lebih lanjut belum diungkapkan oleh polisi.

baca juga : Tewas, Pelaku Bom Panci Dievakuasi Ke RS Sartika Asih !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY