Selain Nokia 3310, Nokia Juga Luncurkan Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 !

0
862
Nokia 3310
Copyrigth©gadgets360cdn

Selain Nokia 3310, Nokia Juga Luncurkan Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 !

Indowarta.com– Kini pihak Nokia telah dengan serius untuk kembali ke dalam bisnis ponsel. Hal ini bisa ditandai di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 yang diselenggarakan di Barcelona, Spanyol. Tidak hanya mengguncang pasar dengan reborn Nokia 3310, perusahaan dari Finlandia bersama dengan mitra manufaktur HMD Global ini telah meluncurkan tiga smartphone Android yang lainnya. Tiga smartphone yang dimaksud itu adalah Nokia 3, Nokia, 5 dan juga Nokia 6.

Dikutip dari The Verge pada hari Sein 27 Februari 2017 ini telah menyebutkan bahwa tiga smartphone Android Nokia ini nampaknya akan menyasar pada pasar smartphone kelas menengah. Namun untuk Nokia 6 barangkali khalayak ini sudah banyak mendengarkan mengenai informasi ini yang telah melenggang pada beberapa waktu yang lalu di Tiongkok.

Tiga smartphone miliki Nokia ini akan menggunakan dukungan OS versi Android terbaru yakni menggunakan Android Nougat 7.1.1. berbeda dengan para vendor yang biasanya telah menyematkan OS antarmuka milik masing-masing, pada kali ini Nokia akan menghadirkan OS Nougat Android murni. Oleh sebab itu tidak akan terlalu banyak aplikasi bawaan pada smartpone itu.

Nokia 3310
Copyrigth©beritateknologi

Nokia 3 ini merupakan smartphone yang paling bungsu selain itu spesifikasi juga yang laing rendah dibandingkan Nokia yang lainnya. Nokia 3 ini akan dilengkapi dengan layar sebesar 5 inci dengan RAM 2 GB serta memori internal sebanyak 16 GB. Kinerjanya akan didukung oleh Mediatek 6737 quad core.

Lalu Nokia 5 ini akan dilengkapi dengan ukuran layar sepanjang 5,2 inci dengan RAM 2 GB dan juga memori internal 16 GB. Yang membedakan dari Nokia 3 adalah pada Nokia 5 ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 430.

Sementara itu Nokia sendiri juga telah membuat kejutan dengan edisi spesial. Pada Tiongkok hanya ada satu model Nokia 6 (matte) pada MWC kali ini perusahaan akan memperkenalkan edisi terbatas Nokia 6 Arte Black yang nampak mengkilap dan juga Glossy. Sementara itu juga akan dilengkapi dengan RAM sebesar 4 FB dan juga penyimpanan internal sebanyak 64 GB.

baca juga :

Berita Terkini: Resmi Dirilis, Nokia 3310 Versi baru Dijual Rp 700 Ribu !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY