Berita Terkini : BMKG Sebut Jawa Timur dan Jabodetabek akan Diguyur Hujan dengan Intensitas Sedang-Lebat

0
530
Hujan
Copyright ©Ist

BMKG Sebut Jawa Timur dan Jabodetabek akan Diguyur Hujan dengan Intensitas Sedang-Lebat

Indowarta.com – Dari data BMKG kawasan Jawa Timur dan Jabodetabek masih akan diguyur hujan. Namun dibeberapa wilayah memiliki intensitas yang berbeda-beda.

Untuk Jakarta dan sekitarnya diprediksi akan turun hujan sejak siang hingga sore hari. Intensitas hujan yang turun mulai dari sedang hingga lebat dan bisa disertai dengan petir dan angin kencang.

Kondisi tersebut bisa saja menyebar ke beberapa wilayah disekitarnya serpti Depok dan Tengarang karena pengaruh dari angin. Sementara itu untuk waktu diperkirakan bisa berlangsung hingga malam hari.

Wilayah Jawa Timur sendiri juga disebut akan terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat. BMKG memprediksi hujan akan turun disertai dengan kilat dan angin kencang sejak pukul 2 siang.

Hujan
Copyright ©Ist

Wilayah yang akan diguyur hujan adalah Lamongan, Sampang, Jember, Lumajang, Malang, Tulungagung. Masih ada beberapa wilayah lain yang berpotensi turun hujan.

Kondisi tersebut diperkirakan masih akan terjadi hingga pukul 16.30 sore. Untuk lebih jelas silakan mengikuti Twitter milik Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika.

Baca juga : Gempa 5,2 SR Getarkan Bengkulu, BMKG Sebut Tak Berpotensi Tsunami

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY